Pembukaan Piala Menpora 2021 Dilakukan Secara Sederhana

Pembukaan Piala Menpora 2021 Dilakukan Secara Sederhana

Pembukaan Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021), mulai pukul 14.25 WIB. Namun, gelaran ini dilakukan secara sederhana sebelum kick off laga perdana Grup A antara Arema vs PS TIRA-Persikabo.

Dari bocoran rundown yang diterima WEAREMANIA, tak ada acara hiburan seperti lazimnya. Tak ada penyanyi atau grup band yang diundang untuk memeriahkan acara opening ceremony turnamen pramusim ini.

Sebelum kick off, cuma ada sambutan-sambutan dari pejabat terkait. Rencananya, Ketua PSSI, Mochammad Iriawan dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali yang memberikan sepatah dua patah kata sembutan.

Baik laga perdana maupun upacara pembukaan Piala Menpora ini tidak akan dihadiri oleh suporter dan penonton sesuai dengan regulasi dan protokol kesehatan persebaran covid-19. Meski demikian, acara ini akan ditayangkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Pembukaan Piala Menpora 2021 dengan Laga Arema vs PS TIRA-Persikabo

Opening Piala Menpora 2021 ini akan fokus pada pertandingan perdana Grup A antara Arema dan PS TIRA-Persikabo. Kick off pertandingan ini akan dimulai pada pukul 15.15 WIB sesuai jadwal yang disusun.

Jika sesuai jadwal, laga pertama akan berakhir pada pukul 17.15 WIB. Setelah itu, akan ada jeda selama kurang lebih satu jam.

Gelaran siaran langsung Piala Menpora 2021 akan dilanjutkan pada pukul 18.15 WIB dengan laga kedua, antara Barito Putera vs PSIS Semarang. Sesuai jadwal yang disusun, laga kedua ini akan berakhir pada pukul 20.15 WIB.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.