Pengelola Stadion Gajayana Izinkan Aremania Hadiri Latihan Arema

Pengelola Stadion Gajayana, Kota Malang sudah mengizinkan Aremania hadiri latihan Arema. Tentunya ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi para pendukung Arema itu.

Sesi latihan perdana di Stadion Gajayana musim ini akan dimulai Rabu (11/5/2022), pukul 08.00 WIB. Salah satu stadion tertua di Indonesia itu akan menjadi lokasi yang paling sering dipakai Arema berlatih sebelum training ground mereka rampung dibangun.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut, latihan perdana di Stadion Gajayana akan dijadikan ajang silaturahmi dengan Aremania. Hal itu sesuai dengan arahan Presiden Klub Gilang Pramana.

“Sejak jauh-jauh hari kami sudah berkomunikasi dengan pengelola Stadion Gajayana, dan hasilnya Aremania diperbolehkan datang dengan tertib dan disiplin. Suporter cuma boleh masuk lewat pintu tribun timur dan menemati tribut timur saja. Mohon maaf tidak boleh sampai ke rumput lapangan,” kata Sudarmaji.

Ini Syarat Utama Aremania Hadiri Latihan Arema

Sudarmaji mengimbau Aremania yang ingin hadir menyaksikan sesi latihan Arema di Stadion Gajayana untuk memiliki kesadaran untuk menjalani vaksinasi booster. Sebab, hal itu pula yang menjadi syarat utama untuk mendukung Arema di laga Liga 1 2022-2023 mendatang.

Ditegaskannya, vaksin ketiga ini bukanlah aturan yang mengikat, melainkan sebuah imbauan bagi Aremania agar sadar diri. Jika belum menerima vaksin booster, maka sebaiknya tidak hadir di Stadion Gajayana.

“Mari membangun kesadaran bersama, yang sudah vaksin booster silakan datang ke stadion, kalau belum dimohon kesadaran untuk vaksinasi ketiga dulu. Ini juga sekalian simulasi untuk kompetisi nanti. Kalau belum booster ya booster dulu, agar bisa nonton latihan, dan pertandingan, kita saling mengingatkan,” imbuhnya.

Arema Tak Selamanya Menggelar Sesi Latihan Terbuka

Sudarmaji menegaskan, sesi latihan terbuka yang boleh dihadiri Aremania tidak selamanya bakal dijalani para penggawa Singo Edan. Ada kalanya nanti Johan Farizi dan kawan-kawan bakal melakoni sesi latihan tertutup dari umum.

“Silakan yang ingin bersilaturahmi untuk datang ke stadion. Ke depannya kami akan lebih sering menjalani latihan di Stadion Gajayana pada pagi hari. Nanti ketika ada kebijakan harus latihan tanpa penonton tentu latihan akan digelar secara tertutup,” tandasnya.

Sesi latihan perdana Arema pagi ini yang digelar di Lapangan Universitas Brawijaya, tidak dihadiri semua pemain. BACA: Inilah daftar pemain yang masih absen di sesi latihan perdana Arema pagi tadi.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.