Penggawa Arema Latihan Khusus di Pantai Malang Selatan Pagi Ini

- Advertisement -

Para penggawa Arema latihan khusus di pantai Malang Selatan pagi ini, Sabtu (27/5/2023). Latihan tersebut bagian dari rangkaian program latihan fisik Arema jelang Liga 1 2023-2024.

Pelatih Arema, Joko Susilo menekankan, dua pekan ini timmya fokus pada penggemblengan fisik pemain. Akhir pekan lalu mereka berlatih di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, dilanjutkan dengan program serupa di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo menyebut pantai dinilai tim pelatih Arema cocok untuk latihan fisik. Karenanya, Johan Farizi dan kawan-kawan diboyong ke sana.

“Ada dua puncak program latihan kami, di hari Rabu kemarin dan Sabtu ini di pantai,” kata Gethuk.

Arema Latihan Khusus di Pantai Malang Selatan Dipimpin Pelatih Fisik

Gethuk menambahkan, latihan fisik di pantai ini akan dipimpin pelatih fisik Arema, Gaselly Jun Panam. Eks pelatih fisik Timnas Indonesia itu sudah menyusun program sepengetahuan pelatih I Putu Gede yang absen karena menjalani lanjutan kursus lisensI AFC A Pro.

Gaselly sendiri sudah bertugas sekitar dua pekan terakhir. Meski belum diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Arema, program latihan fisik sudah dibawah arahannya.

“Termasuk latihan khusus di pantai ini sudah didiskusikan dengan pelatih fisik kami,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya