Penggawa Arema yang Berulang Tahun di Bulan Januari 2023

Tahukah kamu siapa saja pemain Arema yang berulang tahun bulan Januari 2023 ini? Aremania dan Aremanita sudah pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang tepat.

Sebagai fans berat, pasti Aremania dan Aremanita bakal mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Tak terkecuali profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari skuad Arema di Liga 1 2022-2023 ini.

Pada bulan Januari ini jumlah pemain Arema yang berulang tahun cukup banyak. Mereka layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Aremania dan Aremanita.

Yuk kita siapkan ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Januari ini. Sekalipun tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapkan selamat lewat media sosial mereka.

Inilah Penggawa Arema yang Berulang Tahun di Bulan Januari 2023

Kira-kira, ada berapa ya jumlah pemain Arema yang akan merayakan ulang tahun di bulan Januari? Betul sekali, setidaknya ada empat penggawa Arema yang siap menerima ucapan selamat ultah dari kita semua.

Pertama, ada sosok penyerang Abel Camara yang lahir di Portugal pada 6 Januari 1990. Artinya, tahun ini, pemilik jersey bernomor punggung 29 itu akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 tahun.

Gelandang Arema, Muhammad Faiz Iqbal Fardhani juga bakal berulang tahun di bulan ini. Lahir di Malang, pada 11 Januari 2002, pemain yang sedang menjalani masa peminjaman di Deltras Sidoarjo itu akan genap berusia 21 tahun pada awal tahun ini.

Tak mau ketinggalan, Asisten Pelatih Arema, FX Yanuar juga akan merayakan hari bahagianya di awal tahun. Pria kelahiran Malang itu bakal berusia 40 tahun pada 15 Januari 1983.

Salah satu ‘tukang jagal’ Arema, Jayus Hariono pun memiliki hari ulang tahun pada Januari ini. Lahir 24 Januari 1998 di Malang, pemilik jersey bernomor punggung 14 itu usianya akan genap 25 tahun.