Penggawa Arema yang Berulang Tahun di Bulan September 2022

Apa kamu tahu siapa saja pemain Arema yang berulang tahun bulan September 2022 ini? Aremania dan Aremanita pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang tepat.

Sebagai fans berat, pasti Aremania dan Aremanita bakal mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Tak terkecuali profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari skuad Arema di Liga 1 2022-2023 ini.

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan September ini jumlah pemain Arema yang berulang tahun pun cukup banyak. Rasanya, mereka layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Aremania dan Aremanita.

Yuk kita siapkan ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Agustus ini. Sekalipun tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapkan selamat lewat media sosial mereka.

Inilah Penggawa Arema yang Berulang Tahun di Bulan September 2022

Kira-kira, ada berapa ya jumlah pemain Arema yang akan merayakan ulang tahun di bulan September? Betul sekali, setidaknya ada empat pemain Arema yang siap menerima ucapan selamat ultah dari kita semua.

Pertama, ada sosok Hanis Saghara yang lahir di Bojonegoro 8 September 1999. Penyerang muda ini bakal merayakan hari spesialnya yang ke-23 untuk pertama kalinya di Arema.

Legiun asing Arema asal Jepang, Renshi Yamaguchi juga bakal berulang tahun di bulan ini. Lair pada 16 September 1992, gelandang pemilik jersey bernomor punggung 8 itu akan genap berusia 30 tahun.

Irsyad Maulana yang musim ini baru gabung kembali ke Arema akan merayakan HUT-nya ke-29. Hari spesial winger asal Padang itu jatuh pada 27 September mendatang.

Tak mau kalah dari kompatriotnya, pemain muda Arema keturunan Jepang, Seiya da Costa Lay, pun berulang tahun di bulan September ini. Pemain lokal yang lahir di Hiroshima, 30 September 2001 itu siap menyambut usianya yang ke-21.