Berita Arema

Penggawa Arema yang Berulang Tahun Januari 2022

Achmad Galih (C) WEAREMANIA

Apa ada yang tahu siapa saja penggawa Arema yang berulang tahun Januari 2022 ini? Aremania dan Aremanita pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang tepat.

Sebagai fans berat, pasti Aremania dan Aremanita bakal mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Tak terkecuali profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari skuad Arema di Liga 1 2021-2022 ini.

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan Januari ini jumlah pemain Arema yang berulang tahun pun banyak. Rasanya, mereka layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Aremania dan Aremanita.

Yuk kita siapkan ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Januari ini. Sekalipun tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapkan selamat lewat media sosial mereka.

Inilah Penggawa Arema yang Berulang Tahun Januari 2022

Kira-kira, ada berapa ya jumlah pemain Arema yang akan merayakan ulang tahun di bulan Januari? Betul sekali, setidaknya ada tiga pemain dan satu asisten pelatih Arema yang siap menerima ucapan selamat ultah dari kita semua.

Pertama, ada Muhammad Faiz Iqbal Fardhani yang lahir di Malang, 11 Januari 2002. Gelandang pemilik jersey bernomor punggung 18 itu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun ini.

Asisten Pelatih Arema, FX Yanuar juga akan merayakan hari spesial pada Januari ini. Hari jadi pria kelahiran tahun 1983 itu yang ke-39 akan jatuh pada 15 Januari mendatang.

Pemain Arema lainnya yang akan berulang tahun Januari ini adalah Catur Jepri Achmad Galih. Bek tengah kelahiran Malang itu akan memperingati hari lahirnya yang ke-22 pada 21 Januari.

Terakhir, ada nama Jayus Hariono, gelandang jangkar andalan Arema di Liga 1 2021-2022. Pemain yang lahir di Bogor tapi besar di Malang itu lahir pada 24 Januari 1998.

Jayus Hariono sukses memperbaiki performanya di putaran pertama Liga 1 2021-2022 setelah sempat kena kartu merah di Pekan 1. BACA: Beginilah perjuangan Jayus Hariono dalam mendapatkan kepercayaan tim pelatih Arema hingga kembali masuk tim inti.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version