Penjelasan Kenapa Jersey Latihan Arema Musim Ini Mirip Jersey Inter Milan dan AC Milan

- Advertisement -

Jersey latihan Arema musim 2023-2024 ini mirip jersey dua klub Liga Italia Serie A asal Kota Milano, Inter Milan dan AC Milan. Bos Singo Edan Apparel (SEA), Tjiptadi Purnomo, memberikan penjelasan tentang hal ini.

Pria yang akrab disapa Adi itu memang tak memungkiri dua dari lima jersey latihan Arema musim ini salah satunya mirip jersey Inter dengan kombinasi warna biru-hitam. Satu jersey lagi memiliki warna dengan kombinasi merah-hitam, warna kebesaran Milan.

Namun, menurutnya kombinasi warna pada jersey latihan Arema itu hanyalah variasi desain saja. Sebab, direksi klub untuk musim ini memang meminta SEA untuk membuat jersey latihan dengan desain beda dari sebelumnya.

“Bukan sengaja dimirip-miripkan, tapi kita ingin suasana baru saja. Memang, persepsi orang-orang, mirip jersey Inter Milan dan AC Milan. Dari direksi klub, untuk jersey latihan kali ini mereka minta tidak polosan, tapi bermotif, berbeda dari musim-musim sebelumnya. Akhirnya kita buat begini,” kata Adi.

Jersey Latihan Arema Musim Ini Ada 5 Varian

Adi menambahkan, selain jersey dengan kombinasi warna biru-hitam dan merah hitam, SEA mengeluarkan jersey latihan dengan kombinasi warna lainnya. Setidaknya, ada tiga kombinasi warna lainnya.

Desain jersey latihan itu sebenarnya cukup sederhana, karena tak dipenuhi dengan logo sponsor seperti sebelum-sebelumnya. Hanya ada logo Arema, logo SEA, dan logo Mitra Bukalapak sebagai satu-satunya sponsor yang tertempel.

“Ada lima kombinasi warna jersey. Selain biru-hitam dan merah-hitam, ada kombinasi warna lain, yakni hitam-unggu, hitam-coklat, dan hitam-abu-abu,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya