Penting Arema Memulai Kompetisi dengan Hasil Baik

Mario Gomez: Penting Arema Memulai Kompetisi dengan Hasil Baik
Kushedya Hari Yudo C) DANI KRISTIAN

Penting bagi Arema untuk memulai kompetisi Liga 1 2020 dengan hasil baik. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Mario Gomez jelang laga perdana timnya.

Gomez bakal memimpin skuad Singo Edan asuhannya bertandang ke markas PS TIRA-Persikabo, Senin (2/3/2020) malam. Pertandingan pekan pertama Liga 1 2020 ini bakal dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor.

Meski laga away, pelatih asal Argentina ini tetap mematok hasil terbaik sebagai target Arema di laga ini. Gomez meyakini anak asuhannya mampu berbuat banyak di kandang lawan.

“Bagi kami, penting memulai kompetisi dengan hasil baik. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik sebelum pertandingan pertama. Saya pikir, perkembangan tim ini sudah semakin membaik dari hari ke hari,” kata Gomez.

Tetap Kerja Keras dan Konsisten

Mario Gomez meminta para pemainnya tetap bekerja keras dari pertandingan satu ke pertandingan selanjutnya. Menurut mantan pelatih Borneo FC ini, penting pula Arema tampil konsisten untuk bisa berprestasi di Liga 1 2020.

Arema bakal menghadapi 34 pertandingan yang dibagi dalam dua putaran, masing-masing 17 laga. Nantinya, setiap pertandingan, apapun hasil akhirnya, bakal selalu dievaluasi oleh Gomez sebagai pelatih.

“Selain bekerja keras, Arema juga harus konsisten. Sebab, kami akan menjalani kompetisi yang panjang, semua laga sangat penting untuk dimenangkan,” pungkas pelatih yang berusia 63 tahun tersebut.