Penyebab Arema Sulit Bikin Gol, Javier Roca: (Lawan) Dukunnya Kuat

- Advertisement -

Jawaban unik disampaikan Javier Roca saat ditanya apa saja faktor penyebab Arema sulit bikin gol di empat laga terakhir Liga 1 2022-2023. Pelatih Arema itu menyebut lawan timnya punya dukun yang kuat.

Terakhir, Arema menelan kekalahan di kandang PSS Sleman 0-2 di Pekan 20, Kamis (26/1/2023). Pada tiga laga sebelumnya, mereka juga kalah beruntun dengan situasi tak bisa mencetak gol.

Tentu saja, hal ini menjadi perhatian dari Roca sebagai pelatih. Menurutnya, ada banyak faktor yang menyebabkan skuadnya gagal menjebol gawang lawan dalam empat laga terakhir.

“Kiita banyak peluang sebenarnya, tapi ternyata bolanya belum bisa masuk ke gawang. Mungkin kurang tenang, atau (lawan) dukunnya kuat, ada kena tiang. Banyak penyebabnya,” kata Roca dalam sesi jumpa pers usai laga.

Penyebab Arema Sulit Bikin Gol, Tak Ada Rencana Mengganti atau Menambah Pemain Depan?

Javier Roca menegaskan kesulitan Arema dalam mencetak gol di empat laga terakhir tak menajdi alasan pihaknya ingin mendatangkan atau menggangganti pemain depan. Padahal, bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023 masih terbuka hingga 30 Januari mendatang.

Yang ada, Arema justru kehilangan tiga pemain yang menjadi penopang lini serang di putaran pertama lalu. Ketiganya adalah Irsyad Maulana, Hanis Saghara, dan Adam Alis yang memutuskan hengkang.

“Sementara ini kita tidak ada rencana untuk tambahan pemain lagi,” tegas pelatih asal Chile tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya