Penyebab Batalnya Perkenalan Pemain Anyar Arema Terungkap

Diego Michiels Bukan Pemain Lokal Terakhir Rekrutan Arema
Latihan Arema (C) MAHFUD WEAREMANIA

Penyebab batalnya perkenalan pemain anyar Arema, Carlos Daniel Silveira da Graca, Kamis (1/7/2021) terungkap. Presiden Klub Arema, Gilang Pramana membeberkan hal tersebut.

Tadinya, Arema bakal memperkenalkan pemain asing anyarnya pukul 10.00 WIB pagi tadi melalui jumpa pers via aplikasi Zoom. Namun, ditunggu hingga satu setengah jam, baru didapat kabar jumpa pers dibatalkan.

Carlos Daniel atau yang akrab disapa Kay itu sudah tiba di Malang sejak Rabu (30/6/2021) kemarin. Sedianya, hari ini stopper berpaspor Cape Verde dan Portugal itu menandatangani kontrak dengan Arema.

“Pemain asing CB (center back) sudah ada di Malang, tapi masih terkendala dengan kontrak klub lamanya. Sabar ditunggu saja,” tulis Gilang di Instastory-nya.

Batalnya Perkenalan Pemain Anyar Arema Berdampak pada Kontrak si Pemain?

Manajemen Arema sendiri belum mau blak-blakan terkait batalnya jumpa pers perkenalan Carlos Daniel Silveira da Graca ini. Termasuk bagaimana kelanjutan jadi tidaknya pemain berusia 33 tahun itu dikontrak untuk Liga 1 2021-2022.

Media Officer Arema, Sudarmaji cuma menyebut jumpa pers itu ditunda sampai batas waktu yang tak ditentukan. Belum ada keterangan lebih lanjut yang menyinggung kelanjutan kontrak.

“Belum ada statemen lebih lanjut dari Arema. Sabar saja sampai ada kabar selanjutnya,” pungkas pria asal Banyuwangi ini.