Penyerang Arema Ikut Senang Temannya Bawa Arab Saudi Kalahkan Argentina di Piala Dunia 2022

- Advertisement -

Abel Camara ikut senang temannya bawa Arab Saudi kalahkan Argentina di Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022). Penyerang Arema itu mengungkapkannya dengan memberi selamat kepada Saleh Al-Shehri, salah seorang pencetak gol Arab Saudi di laga tersebut.

Ucapan selamat diberikan Abel kepada Saleh melalui unggahan Insta Story-nya usai Arab Saudi mengalahkan Argentina 2-1. Penyerang asal Portugal itu mengucapkan selamat dengan memasang foto Saleh.

“Blessed kid (anak yang diberkati),” tulis Abel yang kemudian direpost oleh Saleh beberapa saat kemudian.

Menjadi Pahlawan Arab Saudi Kalahkan Argentina, Saleh Ternyata Teman Lama Abel Camara

Setelah ditelusuri, Abel dan Saleh ternyata merupakan teman lama. Keduanya pernah bermain satu tim di klub Biera Mar di Liga 1 Portugal 2012-2013.

Saleh yang masih berusia 19 tahun bermain dalam tujuh pertandingan dan mampu mencetak dua gol. Sementara, Abel yang lebih tua tiga tahun darinya mengoleksi lima gol dalam 21 laga yang dijalaninya.

Setelah satu musim bersama, keduanya pun berpisah di musim berikutnya. Saleh memilih pulang kampung dan bermain di Liga Arab Saudi bersama klub Al Ahli, Al Raed, dan kini Al Hilal.

Abel mengaku masih berkomunikasi dengan Saleh meski sudah 10 tahun berlalu. Keduanya tak lagi satu tim hingga akhirnya Arema meminang Abel untuk bermain di Liga 1 2022-2023.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya