Perhatian Mario Gomez Tertuju pada Dua Penyerang Asing Persib

Perhatian Mario Gomez Tertuju pada Dua Penyerang Asing Persib
Barisan pertahan Arema berlatih keras (C) DANI KRISTIAN

Perhatian Pelatih Arema, Mario Gomez tertuju pada dua penyerang asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Castillion. Barisan pertahanan timnya harus ekstra waspada saat menjamu mereka di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) sore.

Gomez menilai setiap musim Persib selalu memiliki tim yang kuat. Tim berjuluk Maung Bandung itu selalu merekrut pemain-pemain berkualitas, termasuk legiun asingnya.

Rekrutan anyar Persib itu menurutnya sudah membuktikan kemampuan selama pramusim. Bahkan, pada laga pekan pertama lalu, tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts itu sukses menang dengan skor besar 3-0 atas tamunya, Persela Lamongan.

“Persib selalu menjadi tim yang kuat, musim ini mereka melakukan pergantian pemain. Ada dua pemain asing bagus di lini depan, mereka tinggi dan punya kualitas. Saya sudah melihat kemampuan mereka pada masa pramusim dan pertandingan pertama Persib melawan Persela,” kata Gomez.

Perhatian Mario Gomez Tetap Fokus pada Timnya

Meski mengamati dan mewaspadai kekuatan Persib Bandung sebagai calon lawan, Mario Gomez menegaskan fokus utamanya tetap pada timnya. Menurut eks pelatih Borneo FC itu, persiapan Arema sebelum kick off sejauh ini berjalan bagus.

Pelatih berusia 63 tahun itu sudah menyiapkan komposisi pemain terbaiknya, tanpa meremehkan lawan. Taktik dan strategi untuk memenangkan pertandingan ini juga sudah disiapkan sebelumnya dalam sesi latihan.

“Saya selalu respek pada semua tim lawan Arema, termasuk Persib. Tapi, saat ini kami lebih fokus pada kekuatan tim kami sendiri,” tegasnya.