Persaingan Papan Atas Liga 1 2021-2022 Makin Panas

- Advertisement -

Eduardo Almeida menilai persaingan papan atas Liga 1 2021-2022 makin panas. Ada empat sampai lima tim yang bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen sementara.

Klasemen terbaru per Sabtu (4/12/2021) menunjukkan Bhayangkara FC masih kokoh di peringkat 1 dengan 33 poinnya, disusul Persib Bandung dengan koleksi 31 poin. Posisi Arema tergusur ke peringkat 3 dengan 29 poin karena baru bertanding Minggu (5/12/2021) melawan Bali United.

Sementara, Bali United sendiri yang tertinggal satu angka dari Arema berada di peringkat 4. Di posisi bawahnya, ada Persebaya Surabaya yang juga menuai kemenangan pekan ini memiliki raihan 27 poin.

“Soal klasemen, ada empat sampai lima tim di papan atas yang bertarung pekan ini untuk posisi yang terbaik,” kata Almeida.

Arema Ramaikan Persaingan Papan Atas Liga 1 2021-2022

Eduardo Almeida menyebut Arema siap meramaikan persaingan memperebutkan posisi puncak klasemen Liga 1 2021-2022. Namun, pelatih asal Portugal itu menegaskan tetap fokus pada timnya sendiri di tiap laga yang dijalani.

Saat ini, semua tim hampir mencapai separuh perjalanan panjang kompetisi. Menariknya, sampai Pekan 14 kemarin Arema tak terkalahkan dalam 11 laga beruntun, menyamai rekor milik Persib Bandung.

“Arema ada dalam kelompok tim-tim yang bersaing untuk posisi puncak tersebut. Kami ingin bertahan dalam persaingan itu untuk waktu yang lebih lama lagi,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya