Persebaya Surabaya Kalahkan Arema, Aji Santoso Syukuri Tiga Poin

Persebaya Surabaya kalahkan Arema 1-0 di Pekan 27 Liga 1 2021-2022, Rabu (23/2/2022) malam. Pelatih Aji Santoso syukuri tiga poin yang didapatkan anak asuhnya tersebut.

Kedua tim sempat bermain imbang 0-0 pada 45 menit pertama. Gol kemenangan Persebaya dibuat Samsul Arif di menit 79 gagal dikejar Arema di sisa babak kedua.

Menurut Aji, ini pertandingan yang sangat sulit bagi Persebaya. Sebab, yang dihadapi adalah Arema sang pemuncak klasemen sementara yang punya rekor tak terkalahkan di 23 laga beruntun.

“Kami melawan Arema, yang di 23 kali pertandingan tidak terkalahkan, ini bukti Arema tim kuat, dan dihuni materi pemain yang bagus. Tapi, Alhamdulillah di pertandingan ini Persebaya bisa meraih poin tiga,” kata Aji dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persebaya Surabaya Kalahkan Arema, Aji Santoso Bersyukur Samsul Arif Cetak Gol

Aji Santoso bersyukur Samsul Arif bisa cetak gol ke gawang Arema. Gol itu menjadi gol kemenangan Persebaya Surabaya di laga ini.

Samsul sendiri sejatinya baru dimasukkan Aji di babak kedua bersamaan dengan Supriadi. Aji memasangnya sebagai ujung tombak menggantikan Arsenio Valpoort.

“Di awal tadi kita sedikit kesulitan, saya memahami karena permainan anak-anak belum ketemu. Tapi di babak kedua dengan memasukkan Samsul dan Supriadi kami bisa mendominasi pertandingan. Peluang-peluang tercipta dan Alhamdulillah kami akhirnya bisa mencetak gol lewat Samsul,” pungkasnya.

Sebenarnya banyak peluang yang dibuat pemain Persebaya. BACA: Selain gol Samsul Arif, inilah momen-momen penting lain di laga Persebaya vs Arema. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.