Persebaya Surabaya Punya Tim Bagus, Eduardo Almeida: Arema Tak Kalah Bagus

Liga 1 2021-2022 Belum Jelas, Eduardo Almeida Semua Ingin Sepak Bola Jalan
Eduardo Almeida Semua (C) LUXY WEAREMANIA

Jelang bersua di Liga 1 2021-2022 Pekan 11, Sabtu (6/11/2021), pukul 20.30 WIB, Eduardo Almeida menyebut Persebaya Surabaya punya tim bagus. Namun, pelatih Arema itu menegaskan timnya juga tak kalah bagus.

Seperti diketahui, sepanjang Seri 2, Arema dan Persebaya sama-sama belum pernah terkalahkan. Bahkan, mereka sama-sama meraih 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang.

Almeida juga menyadari Persebaya tercatat sebagai tim paling subur di Liga 1 2021-2022 sejauh ini. Tim berjuluk Bajul Ijo itu dalam 10 laga mampu melesakkan 17 gol ke gawang lawan.

“Persebaya adalah tim berkualitas. Bukan cuma Persebaya, semua tim di liga ini bagus-bagus dan kompetitif. Persebaya punya tim begus dan pemain yang bagus, tapi tim kami juga tak kalah bagus,” kata Almeida.

Persebaya Surabaya Punya Tim Bagus, Laga Dianggap Berimbang

Eduardo Almeida memandang laga antara Arema dan Persebaya Surabaya ini berimbang. Hal itu juga tak lepas dari kedua tim yang sama-sama berkualitas.

Meski demikian, peluang untuk memenangkan pertandingan tetap ada. Pelatih asal Portugal itu menegaskan, para penggawa Singo Edan bakal melakukan segalanya untuk bisa meraih tiga poin atas Persebaya.

“Saya pikir ini laga yang berimbang, kemungkinan peluangnya untuk menang 50:50. Kami respek pada lawan, tapi kami akan melakukan pekerjaan kami untuk mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.