Persela Lamongan Buang Peluang Kalahkan Arema, Gian Zola Menyesal

Persela Lamongan buang peluang kalahkan Arema di Pekan 22 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/2/2022) malam. Gian Zola menyesal, justru timnya yang takluk 0-1 dari Arema.

Sejatinya, Persela mampu menahan imbang Arema tanpa gol hingga 90 menit waktu normal. Namun, saat memasuki injury time babak kedua, gawang Persela terkoyak oleh gol Ridwan Tawainella.

Menurut Zola, timnya bukannya tanpa peluang sepanjang 2×45 menit. Namun, dari sekian banyak kesempatan menjebol gawang Arema itu terbuang sia-sia lantaran tak ada yang menjadi gol.

“Sebenarnya kita di babak pertama ada peluang, namun anak-anak finishing-nya tidak bisa memaksimalkan peluang sedikit pun. Kita sudah improve semaksimal muungkin,” kata Zola dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Janikan Penampilan Lebih Baik Setelah Sia-siakan Peluang Kalahkan Arema

Usai kekalahan 0-1 dari Arema ini, Gian Zola berjanji Persela Lamongan bakal berbenah. Ke depannya, pemain asli Bandung itu tak ingin kejadian yang sama terulang kembali.

“Kita akan lebih baik di setiap pertandingan. Ini pelajaran berharga bagi saya pribadi sebagai pemain untuk bisa improve di pertandingan selanjutnya,” tegasnya.

Gian Zola sempat berharap Persela bisa berbuat banyak melawan Arema. BACA: Begini optimisme Gian Zola sebelum menghadapi Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.