Persela Lamongan Gagal Hentikan Arema, Jafri Sastra Kecewa

Persela Lamongan gagal hentikan Arema setelah mengalami kekalahan 0-1 di Pekan 22 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/2/2022) malam. Pelatih Persela, Jafri Sastra mengaku kecewa atas hasil tersebut.

Padahal, dengan segala kemampuan mereka, Persela sempat menahan skor 0-0 agar tak berubah hingga menit 90. Namun, di awal menit tambahan waktu, gol Ridwan Tawainella membuyarkan asa Persela untuk meraih minimal satu poin.

Jafri tak kuasa menahan kekecewaannya melihat skor kekalahan tersebut. Baginya, para pemain Persela sudah berupaya menciptakan beberapa peluang, bahkan hampir menjebol gawang Arema.

“Saya sangat kecewa dengan hasil di pertandingan ini, karena kami kebobolan di menit-menit akhir. Selamat untuk kemenangan Arema,” kata Jafri dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persela Lamongan Gagal Hentikan Arema, Startegi Khusus Berantakan

Jafri Sastra mengakui telah menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan Arema. Namun, ternyata apa yang disiapkannya itu berantakan gara-gara hilang fokus di menit-menit akhir.

Sebelum laga, Jafri menyadari yang dihadapi Persela adalah Arema yang merupakan tim solid, berada di puncak klasemen, dan punya rekor tak terkalahkan. Makanya, strategi khusus disiapkan pelatih asal Payakumbuh itu demi meraih poin.

“Kami sebenarnya sudah menyiapkan strategi khusus, dengan memaksimalkan pergantian pemain. Kami sebenarnya punya keyakinan, tapi lagi-lagi kami kehilangan fokus, dan bikin kesalahan sendiri,” imbuhnya.

Lebih Kecewa Karena Kesalahan yang Sama Terulang Terus-menerus

Jafri Sastra lebih kecewa lagi karena Persela Lamongan mengulang kesalahan yang sama. Tercatat, ini sudah yang ketiga kalinya mereka kebobolan di menit-menit akhir sehingga kehilangan poin yang diharapkan.

“Di sesi latihan sebenarnya sudah kami antisipasi, tapi itulah sepak bola, dramanya seperti itu. Tapi, yang kami sesalkan, hal ini berulang-ulang terus, makanya wartawan selalu bertanya kenapa kami kebobolan di menit akhir. Saya juga capek menjawabnya,” tegasnya.

Kekalahan demi kekalahan pernah diderita Persela dari Arema sebelumnya. BACA: Inilah rekam jejak kekalahan Persela dari Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.