Persiapan Arema Lawan RANS Nusantara Cuma 2 Hari, Dendi Santoso Tak Mengeluh

Persiapan Arema lawan RANS Nusantara hanya berlangsung dua hari saja sebelum bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 6, Rabu (24/8/2022), pukul 15.30 WIB. Namun, winger Arema, Dendi Santoso mengaku tak masalah.

Arema terakhir bermain pada Sabtu (20/8/2022) lalu di kandang PSM Makassar. Pulang ke Malang sehari berikutnya, sesi persiapan Arema baru bisa dilakukan pada Selasa (22/8/2022) kemarin.

Minimnya waktu recovery ini tak membuat Dendi mengeluhkan jadwal yang mepet. Sebagai pemain profesional, pemain asli Malang itu harus siap, karena sudah terbiasa.

“Persiapan dua hari, saya rasa semua tim (Liga 1) mengalami hal yang sama dengan kita. Sekarang bagaimana kita menyikapinya, karena sebagai pemain kita harus profesional. Memaksimalkan istirahat dan yang lainnya kita harus normal,” kata Dendi.

Persiapan Arema Lawan RANS Nusantara Sama Saja

Dendi Santoso menilai persiapan yang dilakukan RANS Nusantara sama saja dengan yang dilakukan Arema. Cuma ada waktu dua hari karena mereka terakhir bermai di hari yang sama, Sabtu (20/8/2022).

Usai main di kandang dan recovery sehari, RANS terbang ke Malang, Senin (21/8/2022) kemarin. Lantas, hari ini (23/8/2022) mereka melakoni sesi uji coba lapangan venue laga, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Arema mengalami dua hari istirahat, mereka juga mengalaminya. Jadi, tidak ada masalah, karena kita sudah lama bermain dengan jadwal yang seperti ini. Saya rasa normal dan wajar,” imbuhnya.

Tetap Targetkan 3 Poin

Minimnya waktu recovery itu tak menyurutkan semangat Dendi Santoso untuk melawan RANS Nusantara. Pemilik jersey bernomor punggung 41 itu tetap menargetkan tiga poin untuk Arema.

“Seperti kata pelatih, kami menargetkan tiga poin agar rasa percaya diri kami bisa kembali dan tampil lebih baik lagi,” tandasnya.

Ini menjadi pertemuan keempat Arema dengan RANS Nusantara. BACA: Sebelumnya, Arema tercatat selalu menang saat bersua RANS Nusantara di segala ajang.