Persiapan Perdana Arema Lawan Persija Tanpa 11 pemain

Persiapan Perdana Arema Lawan Persija Tanpa 11 pemain

Arema menggelar sesi latihan di Lapangan Futsal Champion Tidar, Jumat (15/11/2019) sore jelang menghadapi laga melawan Persija Jakarta di pekan ke-28 Liga 1 2019. Tercatat, latihan persiapan perdana Arema lawan Persija itu tanpa 11 pemain.

Tak ada muka-muka pemain yang bergabung dengan Tim Nasional Indonesia. Sebut saja Hendro Siswanto dan Dendi Santoso yang ke Timnas senior, juga Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi yang ke Timnas U-23.

Rombongan pemain yang sedang dalam pemulihan cedera seperti Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius dan Hamka Hamzah juga tak tampak. Nama lainnya yang absen adalah Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Takafumi Akahoshi, dan Arthur Cunha.

“Memang kami punya cukup waktu untuk melakoni persiapan sebelum melawan Persija. Tapi, percuma banyak waktu tapi kami tidak punya cukup pemain,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Berharap Timnya Segera Lengkap

Setelah latihan persiapan perdana Arema tanpa 11 pemain, pelatih yang akrab disapa Milo itu berharap timnya segera lengkap. Setidaknya, komposisi tim untuk laga melawan Persija, Sabtu (23/11/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang segera bisa disusun.

Setidaknya, usai Timnas Indonesia berlaga, Selasa (19/11/2019) nanti, Milo bakal kedatangan dua pemain tambahan. Hendro dan Dendi bakal kembali dari Skuad Garuda.

“Saya juga berharap pemain lain segera bergabung, kami harus memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan tim ini sebaik mungkin. Sebab, Persija juga bukanlah lawan yang mudah dihadapi,” tegasnya.