Persib Bandung Kalahkan Arema di Kandang, Luis Milla Kaget

Persib Bandung kalahkan Arema di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 9, Minggu (11/9/2022) sore. Sang pelatih, Luis Milla mengaku kaget dengan kemenangan 2-1 itu.

Arema bisa unggul 1-0 lebih dulu di pengujung babak pertama lewat gol Dedik Setiawan. Pada babak kedua, Persib membalas dua gol melalui Beckham Putra di menit 49 dan David da Silva di menit 87.

Milla menyanvka pertandingan bisa saja berakhir imbang sebelum Persib mampu mencetak gol kedua. Menurut pelatih asal Spanyol itu, di babak pertama Arema tampil lebih baik, tapi di babak kedua menurutnya Persib bermain lebih baik.

“Saya pikir hasilnya akan imbang, tapi ketika kita bisa memanfaatkan kesempatam dengan baik peluang bagus yang didapat, kita bisa membalikkan keadaan menjadi 2-1,” kata Milla dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persib Bandung Kalahkan Arema di Kandang, Luis Milla Senang

Luis Milla senang dengan kemenangan Persib Bandung 2-1 atas Arema ini. Setidaknya ini memperpanjang rekor bagus Maung Bandung di Malang.

Pada pertemuan sebelumnya di Liga 1 2020, Persib juga menuai kemenangan. Saat itu, Persib menang dengan skor 2-1 juga.

“Saya bersyukur atas hasil ini, apalagi kita bisa menang, saya sangat senang,” imbuh eks pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Pujian Untuk Kedua Kelompok Suporter

Selain membahas sisi teknis, Luis Milla juga melayangkan pujian untuk kedua kelompok suporter. Menurutnya, kehadiran Bobotoh Viking di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang adalah sebuah hal yang bagus untuk ke depannya.

“Kejutan besar, dua kelompok suporter besar di Indonesia, Aremania menyambut baik suporter Persib yang datang ke Malang. Terima kasih banyak Bobotoh yang datang, saya surprise dan senang sekali. Saya tahu rivalitas kedua tim, dan fanatisme kedua kelompok suporter. Ini bagus untuk ke depannya,” pungkasnya.