Persib Gagal Dapatkan Poin Lawan Arema, Dedi Kusnandar Kecewa

Dedi Kusnandar (c) AREMA FC OFFICIAL

Laga Persib Bandung vs Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 14, Minggu (28/11/2021) malam berakhir dengan skor 0-1. Dedi Kusnandar kecewa Persib gagal dapatkan poin lawan Arema di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebelum laga, mantan pemain Arema di Indonesia Super League (ISL) 2013 itu sempat menargetkan kemenangan menghadapi mantan tim. Alih-alih menwujudkan targetnya itu, Dedi harus menerima kenyataan timnya kalah dari Arema dengan skor tipis.

Gol kemenangan Arema ke gawang Persib dibuat Dendi Santoso, yang dulu berjuang bersamanya saat membawa skuad Singo Edan jadi runner up ISL 2013. Gol itu terjadi di babak pertama, tepatnya di menit 17.

“Pertama, pasti saya kecewa, karena kita punya kesempatan untuk merebut posisi puncak klasemen, tapi kita gagal meraih tiga poin. Saya berharap ke depannya kita bisa lebih baik lagi. Dengan kekecewaan ini kita bisa punya kesempatan merebut puncak klasemen lagi,” kata Dedi dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Persib Gagal Dapatkan Poin Lawan Arema Setelah Berupaya Keras

Dedi Kusnandar tak menyalahkan siapa-siapa atas kegagalan Persib Bandung dalam menuai poin di laga melawan Arema. Gelandang asal Sumedang itu menilai semua pemain sudah berusaha keras.

Persib terus melancarkan serangan membongkar pertahanan Arema, terutama di babak kedua dengan intensitas lebih tinggi. Namun, peluang demi peluang yang didapatkan tidak ada yang menjadi gol balasan.

“Kita dari babak pertama sampai babak kedua sudah berusaha. Kita sudah berusaha membongkar dari kanan dan kiri, tapi ya belum ada hasilnya. Mungkin belum rezekinya,” imbuhnya.

Jadikan Kekalahan Sebagai Pengalaman yang Jangan Sampai Terulang

Dedi Kusnandar menegaskan, kekalahan dari Arema ini akan dijadikannya sebagai pengalaman dalam hidupnya. Namun, pengalaman pahit itu jangan sampai diulangi lagi.

“Buat pengalaman pribadi saja bagi saya dan teman-teman. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, bisa mengambil pengalaman ini agar tak terulang lagi,” tegas pemilik jersey bernomor punggung 11 tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.