Persik Kalah dari Arema, Youssef Ezzejjari Tetap Senang

Youssef Ezzejjari mengaku tetap senang, meski Persik Kediri gagal meraih poin melawan Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 12, Jumat (19/11/2021) malam. Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul itu, Persik kalah dari Arema dengan skor 3-2.

Ezzejjari sempat membawa Persik unggul 1-0 lebih dulu dengan golnya di menit 30 sebelum kedudukan disamakan oleh Carlos Fortes lewat eksekusi penalti. Sebelum turun minum, Arema justru berbalik unggul setelah Johan Farizi dan Feby Eka mencetak gol di menit 42 dan 45.

Pada babak kedua, Persik mampu bangkit, setelah Ezzejjari untuk kedua kalinya menjebol gawang Arema di menit 75. Namun, gol penyerang berdarah Spanyol-Maroko itu belum cukup menyelamatkan Persik dari kekalahan.

“Terlepas hasilnya kami kalah, saya senang. Kami sudah berman bagus, karena kami ingin menang. Kedua tim juga tampil bagus,” kata Ezzejjari dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Persik Kalah dari Arema, Tak Boleh Kalah Lagi di Laga Selanjutnya

Youssef Ezzejjari bertekad membawa Persik Kediri meraih hasil lebih baik di laga selanjutnya. Pemain berusia 30 tahun itu tak ingin timnya kalah lagi.

Kekalahan dari Arema ini memang menjadi alarm peringatan tanda bahaya bagi Persik. Pasalnya, posisi mereka di klasemen sementara masuk zona degradasi. Sejauh ini, tim berjuluk Macan Putih itu mengoleksi 10 poin dari dua kemenangan, dan empat kali imbang.

“Selanjutnya, kami harus mencoba tetap bekerja keras, memperbaiki kesalahan, dan berusaha tampil lebih baik untuk memenangkan laga selanjutnya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.