Persikabo 1973 Dikalahkan Arema, Diky Indrayana Minta Maaf

Kiper Diky Indrayana minta maaf setelah Persikabo 1973 dikalahkan Arema. Dalam laga Pekan 33 Liga 1 2021-2022, Kamis (24/3/2022) malam itu, Persikabo harus menderita kekalahan 1-3 dari skuad Singo Edan.

Sempat menahan imbang Arema 0-0 hingga turun minum, gawang Persikabo kebobolan oleh gol tendangan bebas Rizky Dwi di babak kedua. Persikabo sebenarnya mampu menyamakan skor 1-1 melalui gol yang dibuat Hanis Sagara.

Namun, dua gol beruntun dari Arema bersarang kembali ke gawang Persikabo. Gol-gol itu dilesakkan oleh Johan Farizi dan Carlos Fortes.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim Persikabo, pemain, offisial, dan semuanya, atas perjuangannya malam ini. Ya, hasilnya kurang maksimal, kami mohon maaf. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” kata Diky dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persikabo 1973 Dikalahkan Arema, Butuh Evaluasi

Diky Indrayana menyebut, Persikabo 1973 butuh evaluasi pasca kekalahan dari Arema di laga ini. Menurutnya, tim pelatih yang dipimpin Liestiadi pasti bakal melakukannya.

Sejauh ini, posisi Persikabo sudah aman di papan tengah klasemen. Sekalipun tak meraih kemenangan, posisi mereka sudah tak mungkin terjerat jurang degradasi.

“Ke depannya, Persikabo bisa melakukan evaluasi. Dari lini belakang, tengah, dan depan, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” tandasnya.

Ini menjadi kekalahan kelima Persikabo 1973 saat bersua Arema. BACA: Inilah deretan kekalahan Persikabo 1973 sepanjang bertemu dengan Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.