Persikabo 1973 Gagal Kalahkan Arema, Diky Indrayana: Manusia Hanya Berencana

Persikabo 1973 gagal kalahkan Arema di Pekan 17 Liga 1 2021-2022 setelah hanya bermain imbang 0-0, Rabu (5/1/2022) malam. Kiper Persikabo, Diky Indrayana menyebut sebagai manusia, timnya hanya bisa berencana.

Barisan depan Persikabo menurutnya sudah berusaha semaksimal mungkin menciptakan peluang demi peluang. Namun, hingga 2×45 menit berakhir tak ada gol yang terjadi.

Sebagai kiper, Diky pun berupaya mengamankan gawangnya dengan baik. Terbukti Persikabo mampu mencatatkan cleansheet melawan Arema yang terkenal punya lini depan cukup produktif di Liga 1 2021-2022.

“Sebagai pemain, sebelum pertandingan pasti berharap bisa mendapatkan tiga poin. Apa daya kami hanya bisa berencana. Tapi, harus tetap disyukuri apa pun itu hasilnya,” kata Diki dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Persikabo 1973 Gagal Kalahkan Arema, Tetap Berikan Apresiasi

Diki Indrayana tetap memberikan apresiasi kepada seluruh penggawa Persikabo 1973, meskipun cuma bermain imbang dengan Arema. Ucapan terimakasih juga diberikannya untuk para Persikabo Mania yang memberikan dukungan di rumah.

Menurut pemain asli Kabupaten Ciamis itu menilai dukungan suporter dan masyarakat Bogor penting. Pemain Persikabo 1973 akan lebih bekerja keras lagi di laga selanjutnya.

“Syukur alhamdulillah kami diberi keselamatan semuanya. Terimakasih kepada teman-teman atas perjuangannya, dan teman-teman suporter yang ada di rumah atas dukungannya,” pungkas pemain 24 tahun tersebut.

Selama 90 menit, Diky Indrayana sempat melakukan penyelamatan atas dua tembakan pemain Arema. BACA: Begini keseruan laga antara Arema vs Persikabo 1973.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.