Persikabo 1973 Kalah Dari Arema Karena Dijauhi Keberuntungan

Stopper, Denny Arwin mengklaim Persikabo 1973 kalah dari Arema karena dijauhi keberuntungan. Dalam laga terakhir Grup D itu timnya kalah 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/6/2022) malam.

Sebagai pemain belakang, Denny sudah berupaya keras membendung serangan-serangan Arema. Tercatat ada delapan tembakan yang mengarah ke gawang Persikabo di laga ini.

Namun, gawang Persikabo bobol juga lewat skema bola mati di menit 9. Tendangan bebas yang dieksekusi Gian Zola merobek jala gawang Persikabo sekaligus yang memastikan kemenangan 1-0 untuk Arema.

“Kita sudah bekerja keras, cuma keberuntungan saja belum berpihak kepada kami,” kata Denny dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Tekad Setelah Persikabo 1973 Kalah Dari Arema

Denny Arwin punya tekad bulat usai Persikabo 1973 menelan kekalahan dari Arema. Setelah timnya tak lolos ke babak selanjutnya, kini fokus pemain berusia 29 tahun itu ke Liga 1 2022-2023.

Diyakininya, tim pelatih Persikabo pasti sudah punya evaluasi dari penampilan di tiga laga Grup D Piala Presiden 2022 ini. Harapannya, mereka bisa tampil lebih baik di kompetisi.

“Mungkin ke depannya kami akan bisa tampil lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi,” pungkasnya.

Laga ini menjadi pertemuan ke-14 antara Arema dan Persikabo 1973. BACA: Persikabo 1973 kian tertinggal dalam dominasi jumlah kemenangan dari Arema usai kekalahan di Piala Presiden 2022 ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.