Persiraja Banda Aceh Bisa Imbangi Arema Saja Sergio Alexandre Sudah Puas

Persiraja Banda Aceh bisa imbangi Arema di Pekan 24 Liga 1 2021-2022, Kamis (10/2/2022) malam dengan skor 1-1. Pelatih Sergio Alexandre mengaku sudah puas meski meraih satu poin.

Sergio sendiri tak menyangka Persiraja bisa unggul lebih dulu di babak pertama. Leo Silva Lelis mampu memaksimalkan tendangan bebas menjadi gol untuk Persiraja.

Pada awal babak kedua, barulah gawang Persiraja kebobolan oleh eksekusi penalti Carlos Fortes yang mengubah skor menjadi 1-1. Penalti diberikan untuk Arema setelah Yasvani menjatuhkan Dedik Setiawan di kotak terlarang.

“Saya puas dengan penampilan anak-anak malam ini. Permainan yang seperti ini harus kita pertahankan di laga selanjutnya,” kata Sergio dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persiraja Banda Aceh Bisa Imbangi Arema, Pujian untuk Pemain

Sergio Alexandre juga melayangkan pujian untuk para pemain Persiraja Banda Aceh atas pencapaian ini. Pelatih asal Brasil itu menyebut, hasil satu poin itu sangat berharga bagi timnya.

Saat ini, Persiraja memang tengah berjuang lepas dari jerat zona degradasi. Semangat juang itu sudah ditunjukkan para pemainnya saat menghadapi Arema.

“Terimakasih untuk pemain Persiraja. Saya pikir semua sudah menunjukkan permainan yang bagus. Saya pikir sepak bola adalah tantangan yang harus ditaklukkan. Saya pikir, semua orang senang permainan di laga ini. Dua tim saling berusaha untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Hasil imbang 1-1 ini menjadi hasil imbang pertama yang dicatatkan Arema saat melawan Persiraja. BACA: Rekam jejak Arema melawan Persiraja di semua ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.