Berita Arema

Pertimbangan Eduardo Almeida Bawa Abel Camara ke Arema

Eduardo Almeida bawa Abel Camara ke Arema bukannya tanpa pertimbangan. Setidaknya, pelatih asal Portugal itu sudah tahu bagaimana kualitas si pemain.

Abel resmi dikenalkan sebagai rekrutan anyar Arema untuk Liga 1 2022-2023, Jumat (1/7/2022) kemarin. Penyerang asal Portugal itu dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Almeida bisa memaksimalkan tenaga Abel di sektor lini depan yang diklaim kurang maksimal di Piala Presiden 2022. Harapannya, Abel bisa menjadi pengganti sepadan untuk Carlos Fortes yang memilih hengkang ke PSIS Semarang.

“Saya pilih Abel Camara karena saya pikir dia pemain yang bisa membantu tim ini untuk mencapai target kami,” kata Almeida.

Abel Camara ke Arema, Bisa Main di Piala Presiden 2022

Manajemen Arema sebelumnya berharap Abel Camara bisa menjalani debutnya di babak 8 besar Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera. Eduardo Almeida sendiri sebagai pelatih belum bisa memastikannya.

Abel sendiri baru sekali mengikuti sesi latihan bersama Arema, meski sudah berada di Malang sejak Rabu (29/6/2022) lalu. Jika ingin bermain, tentu kondisi fisiknya juga perlu diperhatikan.

“Soal peluang Abel Camara bermain di laga melawan Barito ini, dia bisa bermain bisa juga tidak. Lihat saja nanti,” tandasnya.

Abel Camara tak punya target jumlah gol untuk Arema musim ini. BACA: Abel Camara cuma ingin memberikan yang terbaik untuk Arema.

Exit mobile version