Pesan Ali Rifki Untuk Aremania yang Perjuangkan Usut Tuntas: Saya di Pihak Kalian

Pesan Ali Rifki disampaikannya untuk Aremania yang perjuangkan usut tuntas kasus Kanjuruhan Disaster 2. Mantan Manager Tim Arema itu mengaku berada di pihak mereka.

Usai tak lagi menjabat sebagai Manager Tim Arema, Ali menegaskan dirinya bakal kembali menjadi Aremania yang mencintai Arema seperti sebelumnya. Karenanya, pria asal Pasuruan itu bakal terus mendukung Arema.

Ali respek untuk Aremania yang tetap ingin memberikan dukungannya untuk Arema dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Namun, pihaknya menegaskan mendukung Aremania yang memilih fokus usut tuntas kasus Tragedi Kanjuruhan.

“Aremania yang tetap mau dukung Arema silakan, jangan ragu, tetap dukung. Aremania yang memilih berjuang untuk usut tuntas, saya ikut dalam bagian itu, meskipun dengan jalan dan cara saya sendiri,” kata Ali.

“Untuk Aremania, yang kuat, yang tabah, dan sabar menghadapi ini semua. Kita bangkir bersama.”

Pesan Ali Rifki Untuk Arema

Selain berpesan kepada Aremania, Ali Rifki juga punya pesan untuk klub Arema. Pria berusia 41 tahun itu ingin Arema terus berprestasi di Liga 1.

Sebelumnya, Ali juga sudah menyampaikan harapannya kepada Wiebie Andriyas yang baru saja ditunjuk sebagai pengganti dirinya. Ali menitipkan prestasi Arema di pundak Manager Tim Arema yang anyar tersebut.

“Pesan untuk Arema sama. Ayo bangkit, kuat, dan menangan. Jangan lupa caranya menang,” tandasnya.