Berita Arema

Pesan Carlos Oliveira Jika Titan Agung Jadi ke Spanyol

Pesan Carlos Oliveira disampaikan pelatih Arema ini untuk pemainnya, Titan Agung yang tergabung bersama Timnas Indonesia U-19. Mereka bakal terbang ke Spanyol, Sabtu (26/12/2020) untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

Fokus persiapan TC ini sendiri tak lagi untuk persiapan tim jelang Piala Dunia U-20 2021. Sebab, FIFA memutuskan menunda gelaran turnamen yang akan digelar di Indonesia itu hingga tahun 2023, di mana usia pemain-pemain ini tak lagi di bawah 20 tahun.

Meski demikian, Carlos sebagai pelatih tetap memberikan dukungannya kepada Titan. Setidaknya, timnas Indonesia U-19 masih berkesempatan bermain di Piala Asia U-20 yang akan digelar tahun 2021 mendatang.

“Saya hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Titan. Mari kita berharap dia menyelesaikan tugasnya dengan baik selama pemusatan latihan bersama tim nasional,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Pesan Carlos Oliveira Terkait Situasi dan Kondisi Spanyol

Sebagai pelatih yang pernah berkarier di Finlandia, tentu Carlos Oliveira mengerti betul situasi dan kondisi Eropa yang berbeda jauh dengan Indonesia. Karenanya, pelatih asal Brasil itu mengingatkan Titan Agung agar menjaga kondisinya.

Terlebih, saat ini musim dingin tengah berlangsung di negara-negara Eropa. Menurutnya, ada baiknya Titan membawa perlengkapan untuk membuatnya merasa lebih hangat selama di Spanyol.

“Dia harus merasakan lingkungan sekitar, dan melihat perbedaan antara di sini dan di sana. Satu hal yang akan dia rasakan di sana adalah saat ini musim dingin. Karenanya, jangan lupa membawa perlengkapan untuk musim dingin,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version