Pesan Dedik Setiawan untuk Pemain Malang yang Baru Gabung Arema

Pesan Dedik Setiawan untuk Pemain Malang yang Baru Gabung Arema
Dedik Setiawan (C) DANI KRISTIAN

Dedik Setiawan menyambut baik banyaknya pemain Malang yang baru gabung Arema di musim 2021 ini. Penyerang Arema itu pun punya pesan khusus untuk mereka.

Setelah melepas dua arek Malang, Syaiful Indra Cahya dan Titan Agung, Arema mendatangkan empat pemain asa Malang, yakni Sandy Ferizal, Wiga Brilian Syahputra, Didik Ariyanto, dan Ikhfanul Alam. Selain itu, ada tiga orbitan dari Akademi Arema yang juga dari Malang, yaitu Achmad Galih, Umar Citrafisabilillah, dan Ricga Febiyan.

Selain Dedik, sebelumnya di Arema sudah ada setidaknya enam pemain asli kelahiran Malang. Mereka adalah Teguh Amirudin, Aji Saka. Johan Farizi, Vikrian Akbar, Dendi Santoso, dan Kushedya Hari Yudo.

“Banyak pemain Malang tentu bagus, gaya Malangan di tim ini akan semakin terlihat. Ada banyak pesepak bola asal Malang, tapi tidak semuanya berkarier di Malang, karena rezeki kan tidak cuma di Arema saja. Mungkin baru musim ini mereka dapat kesempatan membela Arema,” kata Dedik.

Pemain Malang yang Baru Gabung Arema Tak Boleh Menyia-nyiakan Kesempatan

Dedik Setiawan menegaskan, para pemain asli Malang yang mendapatkan peluang bermain di Arema mulai musim ini jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan. Pemilik jersey bernomor punggung 27 itu pun teringat akan waktu pertama kali gabung Arema.

Pertama kali, Dedik gabung Arema di pertengahan musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kini mimpinya menjadi pemain utama Arema pun tercapai, bahkan sampai menembus level Timnas Indonesia.

“Kalau musim ini mengikuti seleksi atau baru dapat kesempatan sekarang, ya tunjukkan. Jangan disia-siakan, siapa tahu sekarang rezekinya di sini. Saya dulu juga seperti itu,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.