Pesan Pelatih RANS Cilegon untuk Pemain Arema

Pesan Pelatih RANS Cilegon untuk Pemain Arema
Bambang Nurdiansyah (C) AREMA OFFICIAL

Bambang Nurdiansyah menyampaikan sebuah pesan jelang laga latihan bersama timnya di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) malam. Pesan pelatih RANS Cilegon FC itu disampaikannya untuk para pemain Arema.

Sebagai orang Malang, pria yang akrab disapa Banur itu turut bangga musim ini Arema banyak dihuni para pemain asli Malang. Harapannya mereka bisa memberikan pelajaran berharga untuk para pemain RANS.

Menurutnya, keberadaan sejumlah pemain asli Malang dan ber-KTP Malang itu membuat Arema lebih solid. Setidaknya mereka ada rasa ikatan yang kuat dalam satu tim.

“Jangan saat menghadapi RANS saja, tapi di kompetisi sesungguhnya nanti. Kalau sekarang Arema banyak dihuni arek Malang, tentu harapan saya sebagai orang Malang, kalau banyak pemain Malang ya mainlah dengan jiwa Malangan,” kata Banur.

Pesan Pelatih RANS Cilegon Lainnya

Bambang Nurdiansyah juga meminta para pemain Arema tak sekadar mengaku ‘Saya Arema’ saja. Lebih dari itu, mereka harus membuktikan bahwa layak menjadi penggawa Singo Edan.

Menurut pelatih yang juga legenda Arema era Galatama itu, pembuktiannya bisa mereka berikan dengan prestasi. Mereka harus berprestasi di kompetisi resmi yang akan dimulai pada 10 Juli 2021 mendatang.

“Jangan cuma bilang ‘saya arek Malang’, tapi penampilan di Liga 1 tidak menggambarkan Arema. Hamka (Hamzah, pemain RANS dan mantan pemain Arema) sendiri sudah membuktikan fanatiknya pendukung Arema. Jadi, kalian arek Malang yang sekarang membela Arema, buktikan dengan prestasi, bukan dengan kata-kata saja,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.