Pesan Presiden Klub Arema Usai Imbang di Laga Liga 1 2021-2022 Pekan 1

Gilang Pramana minta para penggawa Arema mempertahankan gaya main khas Malangan di laga-laga selanjutnya. Pesan Presiden Klub Arema itu disampaikannya usai timnya bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar di Liga 1 2021-2022 Pekan 1, Minggu (5/9/2021) malam.

Apresiasi diberikan Gilang untuk para penggawa Singo Edan yang bisa meraih satu poin meski tampil dengan 10 pemain. Arema harus kerja ekstra keras setelah kehilangan Jayus Hariono sejak menit 4 karena kartu merah.

Laga melawan PSM itu disaksikan langsung Gilang di tribune Stadion Pakansari, Bogor. Pengusaha kosmetik dan transportasi itu cukup puas dengan gaya Malangan yang ditunjukkan pemainnya.

“Kalian bisa benar-benar bermain gaya sepak bola Malangan yang ngeyel dan berjuang matian-matian agar Arema tidak kalah. Malam ini aku salut dan apresiasi,” kata Gilang kepada para pemain Arema usai pertandingan.

Pesan Presiden Klub Arema Agar Juara Liga 1 2021-2022

Gilang Pramana masih menyimpan mimpi untuk bisa meraih gelar juara Liga 1 2021-2022. Karenanya, semangat untuk menjadi juara ini selalu ditanamkannya kepada semua pemain Arema.

Permainan ngeyel di lapangan saat melawan PSM membuat Gilang semakin optimis Arema mampu mewujudkan target juara itu. Harapannya, permainan seperti itu bisa selalu ditunjukkan di setiap pertandingan.

“Percaya pada tim kalian bahwa tim kita ini adalah tim yang terbaik. Makanya kita berani menargetkan juara. Kita harus bisa memenangkan kompetisi. Di benak kalian bukan lagi kita memenangkan pertandingan, tapi kita harus memenangkan kompetisi,” imbuhnya.

Kuncinya Kerja Lebih Keras

Gilang Pramana juga membeberkan sebuah kunci untuk mewujudkan mimpi menjadi juara Liga 1 2021-2022. Kunci itu diungkapkannya dengan harapan bisa membakar semangat para penggawa Singo Edan.

“Mari kita satukan mimpi. Mimpi kita adalah juara, setiap pertandingan adalah menang, biar bisa menang kita harus bisa cetak gol. Berlatih lebih keras, bekerja lebih keras,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.