Pesan Rizky Ridho untuk Aremania dan Pendukung Persebaya

Ada pesan Rizky Ridho umtuk Aremania dan Bonekmania jelang laga Persebaya Surabaya vs Arema. Kedua tim akan berjumpa di Pekan 27 Liga 1 2021-2022, Rabu (23/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Bek tengah Persebaya itu juga dikenal sebagai sosok pendukung Persebaya. Lahir di Surabaya, darah Bonek benar-benar mengalir di nadinya.

Pemain berusia 20 tahun itu tahu betul setiap laga Persebaya vs Arema selalu menyajikan rivalitas. Bahkan, jelang laga itu, linimasa media sosial dipenuhi psywar antar kedua kelompok suporter.

“Semoga Bonek maupun pendukung Arema bisa menikmati pertandingan besok malam. Semoga pertandingan ini berjalan dalam nilai-nilai di sepak bola, seperti fairplay dan sebagainya,” kata Ridho.

Pesan Rizky Ridho Pada Teman Satu Tim di Persebaya

Rizky Ridho mengajak para pemain Persebaya Surabaya mewaspadai permainan Arema. Menurutnya, Arema musim ini diperkuat pemain-pemain berkualitas.

Memang, kali ini Arema bakal tampil tanpa penyerang andalannya, Carlos Fortes yang kena akumulasi kartu kuning. Namun, Ridho tak mau terkecoh hal itu.

“Semua pemain Arema berbahaya, tidak cuma satu-dua pemain yang harus diwaspadai. Yang terpenting kita fokus pada tim sendiri,” imbuhnya.

Berharap Persebaya Dapat Hasil Maksimal

Rizky Ridho punya harapan tinggi untuk Persebaya Surabaya di laga melawan Arema ini. Menurutnya, teman-teman satu timnya bisa meraih hasil maksimal.

“Kami semua pemain dalam kondisi siap untuk pertandingan besok. Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal, dan kami siap berjuang untuk itu,” tandasnya.

Gawang Persebaya kebobolan dua gol dari pemain Arema di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen-momen menarik di laga Arema vs Persebaya di putaran pertama lalu. 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.