Pesan Serius Presiden Klub Arema di Sisa 3 Laga Liga 1 2021-2022

Ada pesan serius Presiden Klub Arema, Gilang Pramana yang disampaikannya kepada tim. Pesan itu diharapkan dapat membakar semangat mereka di sisa tiga laga Liga 1 2021-2022.

Memang, Arema sudah tak punya peluang lagi untuk menjadi juara musim ini. Tertinggal 11 poin dari sang pemuncak klasemen Bali United sudah mustahil untuk dikejar meski skuad Singo Edan memenangi sisa laga.

Gilang berpesan khusus kepada pelatih dan pemain Arema di sisa laga. Mereka bakal menghadapi Borneo FC (20/3/2022), Persikabo 1973 (24/3/2022), dan PSM Makassar (jadwal belum dirilis).

“Ini pesan serius dari saya untuk tim Arema. Sadarlah, sisa pertandingan musim ini tidak banyak, hanya sisa tiga pertandingan lagi. Kita sudah tidak mungkin juara. Tapi, saya meminta dengan hormat, hormatilah nama Arema dan suporter kita dengan mati-matian merebut kemenangan di sisa pertandingan,” kata Gilang.

Pesan Serius Presiden Klub Arema, Ingin Jadi yang Terbaik di Antara Klub Jawa Timur

Meski peluang juara sudah hilang, Gilang Pramana berharap Arema bisa menjadi tim terbaik di antara klub Jawa Timur. Saat ini, di atas Arema masih ada Persebaya Surabaya yang berada di peringkat 4 dengan poin 59.

Koleksi poin Arema tertahan di angka 58 menempati peringkat 5 setelah menuai hasil buruk di lima pekan terakhir. Puncaknya, di Pekan 31 peluang Arema untuk juara kandas usai kalah dari Bali United.

“Upayakan akhiri musim ini sebagai tim terbaik dari Jawa Timur, caranya menang, menang, menang! Tidak ada kompromi dan alasan lagi. Itulah harapan saya Presiden Klub Arema. Tolong tiap saat direnungkan, dijadikan motivasi, kebanggaan Arema ada di tangan kalian,” imbuhnya.

Arema sudah berupaya membuka peluang menjadi juara Liga 1 2021-2022 saat menghadapi Bali United. BACA: Kenyataannya, upaya mereka belum cukup mengandaskan tim tuan rumah gara-gara gol bunuh diri dan penalti lawan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.