Petaka 3 Menit Kushedya Hari Yudo di Laga Arema vs PSM Makassar

- Advertisement -

Petaka tiga menit menimpa Kushedya Hari Yudo di laga Arema vs PSM Makassar di Liga 1 2022-2023 Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Sungguh miri, penyerang Arema yang baru saja pulih dan turun di pertandingan musim ini harus kembali mengalami cedera.

Yudo yang baru saja terdaftar sebagai pemain Arema lagi di putaran kdua ini akhirnya menjalani debut musim ini saat dimasukkan pelatih di menit 73. Pemilik jersey bernomor punggung 99 itu menggatikan peran Dendi Santoso.

Sayangnya, baru tiga menit di lapangan, Yudo terlibat benturan yang membuatnya memegangi lutut. Ya, sejak pengujung Liga 1 2021-2022 lalu Yudo harus menepi karena cedera lutut, bahkan sempat kambuh beberapa kali sampai harus menjalani operasi.

Mendapatkan perawatan sekitar tiga menit di tepi lapangan, Yudo akhirnya harus ditarik keluar. Hamzah Titofani dimasukkan di menit 79 sebagai pemain pengganti di sektor sayap.

Kondisi Cedera Kushedya Hari Yudo di Laga Arema vs PSM Makassar Tak Sehoror yang Dibayangkan

Pelatih Arema, Javier Roca membocorkan kondisi Kushedya Hari Yudo dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar. Pelatih asal Chile itu menyebut kondisi cedera si pemain tidak sehoror yang dibayangkan.

Ditegaskannya, cedera Yudo kali ini bukanlah cedera yang sama seperti cedera sebelumnya yang mengharuskannya dioperasi. Meski demikian, Roca punya alasan kenapa Yudo tetap ditariknya keluar.

“Yudo cedera, tapi bukan cedera seperti kemarin dia dioperasi. Cuma, tadi kayaknya ada benturan, tidak seberat dan separah yang terlihat, tapi kita tetap gak mau ambil risiko, makanya kita segera tarik keluar,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya