Piala Menpora 2021 Segera Hadir, Arema: Segera Perbaiki TV!

Piala Menpora 2021 Segera Hadir, Arema: Segera Perbaiki TV!

Piala Menpora 2021 segera hadir di layar kaca Indosiar (Emtek Group) mulai 21 Maret 2021 nanti. Arema yang juga turut ambil bagian di turnamen pramusim sebelum Liga 1 2021 digelar ini mengingatkan Aremania untuk segera perbaiki televisinya yang rusak.

Meski Malang ditunjuk sebagai tuan rumah, dalam regulasinya diatur Arema harus bermain di luar Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang demi asas fairness. Di Malang sendiri bakal ditempati peserta Grup B.

Sementara, Arema bermain di Grup A yang dihelat di Stadion Manahan Solo. Dalam pembagian grup, dinyatakan Arema satu grup dengan lima klub lainnya, yakni PSIS Semarang, Barito Putera, PS TIRA-Persikabo, dan Persipura Jayapura.

“Arema bermain dengan siapa pun dan manapun akan tetap siap. Klub-klub yang bermain di Solo adalah klub-klub yang luar biasa. Pastikan Solo akan nenampilkan pertandingan berkualitas dan menarik animo pecinta sepak bola, meskipun harus mendukung dari rumah,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

“Kemeriahan kembali hadir di ruang keluarga. Segera perbaiki TV dan gadget. Hadirkan kemeriahan sepak bola bersama keluarga di rumah. Tetap dukung dan berdoa di rumah agar Arema berprestasi,” imbuhnya.

Inilah Hasil Pembagian Grup Piala Menpora 2021

Grup A Solo (Stadion Manahan, Solo)
Arema
PSIS Semarang
Barito Putera
PS TIRA-Persikabo
Persipura Jayapura

Grup B Malang 4 (Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang)
Persija Jakarta
Bhayangkara Solo FC
Borneo FC
PSM Makassar

Grup C Bandung (Stadion Si Jalak Harupat, Bandung)
Persebaya Surabaya
Persik Kediri
Persela Lamongan
PS Sleman
Madura United

Grup D Sleman (Stadion Maguwoharjo, Sleman)
Persib Bandung
Persiraja Banda Aceh
Persita Tangerang
Bali United

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.