Pilih Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, Coach Eduardo Almeida?

Pilih Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, Coach Eduardo Almeida?
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Jika dihadapkan pada pilihan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, banyak orang yang bisa memberikan jawabannya. Namun, tidak untuk pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Pelatih asal Portugal itu mungkin bisa dengan cepat menjatuhkan pilihannya pada sosok Ronaldo, yang memiliki kampung halaman yang sama dengannya. Penyerang Juventus itu secara pribadi memang memikat perhatiannya.

Sayangnya, Almeida pun mengaku fans berat Timnas Argentina yang dibela Messi. Maka, akan dengan senang hati pelatih berlisensi UEFA Pro itu akan menempatkannya sebagai pilihan.

“Mereka adalah dua pemain yang berbeda, tapi saya pikir sama-sama pemain hebat. Kalau saya boleh memilih, saya akan menempatkan mereka berdua di tim yang saya latih. Messi di kanan dan Ronaldo di kiri,” kata Almeida.

Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi Berpeluang ke Arema?

Beberapa waktu lalu Eduardo Almeida sempat mengutarakan ketertarikannya untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Arema. Saat ini, giliran Lionel Messi yang memikat hatinya, apalagi statusnya yang free agent (bebas transfer).

Waktu itu menurutnya peluang Ronaldo bergabung dengan Arema kecil gara-gara masih bermain bersama Timnas Portugal di EURO 2020. Kali ini, Almeia menyebut peluang Messi lebih mungkin, meski masih menyisakan satu laga di Final Copa America 2021 bersam Argentina.

“Ya tentu saya tertarik (mendatangkan Ronaldo dan Messi). Bisa saja keduanya datang bergabung dengan Arema. Saya memang ingin mendatangkan pemain-pemain terbaik setelah kemarin gagal mendatangkan Sergio Ramos yang sudah lebih dulu teken kontrak di PSG (Paris Saint Germain),” pungkas setengah bercanda.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.