Berita Arema

PPKM Level 4 Diperpanjang Terus, Arema Rindu Berlatih

Aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM Level 4 diperpanjang terus memasuki bulan Agustus ini. Arema yang rindu berlatih lagi memendam sebuah harapan besar.

Sebelumnya, PPKM Level 4 resmi diperpanjang oleh Presiden Joko Widodo selama sepekan, hingga 9 Agustus mendatang. Aturan itu membuat Arema masih belum bisa menggelar sesi latihan resmi lantaran fasilitas lapangan sepak bola tak lagi bisa dipakai.

Media Officer Arema, Sudarmaji percaya dengan pernyataan Pemerintah Pusat bahwa meski diperpanjang ada aturan yang agak diperlonggar. Harapannya, kelonggaran itu juga bisa didapatkan klub sepak bola, terlebih Arema yang akan merayakan HUT ke-34 pada 11 Agustus.

“Kami selalu berdoa PPKM ini meskipun diperpanjang, tapi diperlonggar aturannya, agar Arema bisa berlatih lagi. Dengan begitu, klub bisa kembali bergairah menghadapi kompetisi,” kata Sudarmaji.

PPKM Level 4 Diperpanjang Terus, Berharap Tak Memengaruhi Kick off Liga 1 2021-2022

Sudarmaji juga berharap, meski PPKM Level 4 kembali diperpanjang nantinya, tak akan berpengaruh terhadap rencana kick off Liga 1 2021-2022. Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru sempat berencana menggulirkan kompetisi pada 20 Agustus 2021.

Belakangan, PT LIB berkilah, kick off kompetisi bisa saja mundur lagi. Ada beberapa faktor yang memengaruhi perubahan kick off Liga 1 2021-2022 mendatang.

“Kalau ada kabar Liga 1 2021-2022 akan digelar pada 20 Agustus, ya semoga saja itu benar. Arema sendiri sudah siap menghadapi kompetisi kapan pun itu,” pungkas pria yang juga mantan wartawan tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version