Pre Order Jersey Arema 2021-2022 Segera Ditutup, Buruan Pesan!

Pre order jersey Arema 2021-2022 dikabarkan bakal segera ditutup. Aremania dan para pecinta jersey yang belum memesan jersey kandang Arema untuk Liga 1 2021-2022 bisa segera memesannya sebelum masa pemesanan ditutup.

PO jersey Arema musim ini sudah dibuka sejak Rabu (18/8/2021) sehari setelah diperkenalkan ke publik. Jersey buatan Singo Edan Apparel (SEA) itu masih mengusung tema Land of the Fighters dengan corak relief Kinara Kinari yang ada di Candi Badut peninggalan Kerajaan Kanjuruhan.

Jersey yang didominasi warna biru itu dijual dengan harga Rp500 ribu, lebih mahal dari jersey away yang harganya Rp450 ribu. Sejauh ini, dalam sepekan, jersey tersebut sudah laku 500 pcs, belum termasuk data di para reseller.

“Rencananya, pre order jersey home Arema musim ini kami tutup pada 1 September. Masih ada waktu beberapa hari lagi. Semoga bisa dimanfaatkan Aremania atau yang berminat memesan jersey ini,” kata Manager Arema Store sekaligus bos SEA, Tjiptadi Purnomo kepada WEAREMANIA.

Pre Order Jersey Arema 2021-2022 Ditutup, Jersey Datang Langsung Dikirim

Tjiptadi menjelaskan, Aremania dan para pemesan jersey home Arema musim ini diminta untuk bersabar terlebih dahulu. Begitu pre order ditutup, barang tiba, jersey akan langsung dikirim ke pemesannya.

Menurut pria yang akrab disapa Adi itu, sistem pre order memang demikian. Setelah pemesanan, pemesan bisa menerima jersey yang dipesan itu dalam kurun waktu sekitar dua pekan kemudian.

“Kami targetkan, dua minggu setelah PO dibuka, barang sudah tersedia. Begitu barang datang, jersey akan segera kami kirim ke pemesannya untuk yang pembelian secara online,” imbuh pria asli Malang itu.

Bisa Dibeli di Arema Store Juga

Selain membuka pre order, jersey home Arema musim ini bisa juga dibeli langsung ke Arema Store ketika sudah ready stock. Tjiptadi menegaskan, harga saat PO dengan harga ready stok pun sama saja, yakni Rp500 ribu.

“Kami menyediakan 1000 pcs jersey, sementara ini sudah laku 500 pcs, belum termasuk di reseller. Nanti kalau ada sisa akan dijual di Arema Store,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.