Prediksi Liga 1 2019 Persib Bandung vs Arema FC

Prediksi Liga 1 2019 Persib Bandung vs Arema FC
Arthur Cunha (C) DANI KRISTIAN

Laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Arema FC akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (12/11/2019), pukul 15.30 WIB. Laga ini diprediksi akan jadi ajang unjuk gigi para pemain pelapis kedua tim.

Disebut demikian lantaran banyak pemain andalah dari kedua tim yang harus absen di laga tersebut. Baik pelatih Arema, maupun Persib sama-sama terpaksa harus memainkan para pemain pelapis.

Pelatih Arema, Milomir Seslija berharap absennya banyak pemain kedua tim tak mengurangi kualitas pertandingan. Meskipun kekuatan kedua tim mungkin akan berkurang, namun menurutnya para pemain pengganti siap menunjukkan penampilan terbaik.

“Saya pikir, baik Persib maupun Arema akan menampilkan permainan apik di pertandingan ini, tak peduli kedua tim mengalami masalah absennya beberapa pemain,” kata pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Tak Mudah Tanpa Sejumlah Pemain

Milo kehilangan delapan pemain sekaligus di laga Persib Bandung vs Arema FC ini. Mereka absen karena akumulasi kartu, cedera, dan pemanggilan Timnas Indonesia.

Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi ke Timnas Indonesia U-23, lalu Hendro Siswanto dan Dendi Santoso ke Timnas Indonesia. Sementara itu, Hamka Hamzah dan Agil Munawar terkena akumulasi kartu, Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius cedera.

“Ini laga yang tidak akan mudah dengan absennya sejumlah pemain, tapi anak-anak harus menampilkan karakter permainan sendiri, saya berharap kami bisa memenangkan pertandingan ini,” imbuh pelatih asal Bosnia ini.

Punya Cara Sendiri

Milo menegaskan Arema punya cara sendiri untuk bisa memenangi laga melawan Persib Bandung ini. Menurutnya, semua penggawa Singo Edan bakal tampil maksimal untuk merebut poin di kandang lawan.

“Yang terpenting, kami harus fokus, konsentrasi, dan bermain pintar. Jika itu bisa kami lakukan, maka tak ada yang bisa menghalangi kami,” tandas pelatih 55 tahun itu.