Prediksi Liga 1 2020: Arema FC vs Persib Bandung

Melihat Kembali Performa Arema di Laga Awal Liga 1 2020
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Laga antara Arema FC vs Persib Bandung tersaji di pekan kedua Liga 1 2020. Laga berlabel super big match yang akan ditayangkan langsung oleh official broadcaster ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020), pukul 15.30 WIB.

Pada pekan pertama lalu, Persib menuai hasil positif tiga poin di kandang sendiri. Mereka meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya, Persela Lamongan.

Datang ke Malang, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengusung motivasi tinggi melanjutkan tren positif dari laga perdana mereka. Pelatih asal Belanda itu bertekad meraih poin penuh di kandang Arema demi membuat Persib bertahan di posisi atas.

“Ini akan menjadi laga yang menarik, karena pada laga pertama, baik Persib maupun Arema sama-sama bermain bagus dan memainkan sepak bola positif. Kami datang ke sini tentu ingin meraih tiga poin, agar tetap berada di papan atas. Persib antusias menyambut pertandingan ini, dan menjanjikan permainan sepak bola yang bagus,” kata Robert.

Arema Juga Menginginkan Tiga Poin

Sama dengan Persib, Arema juga ingin memenangi pertandingan ini. Pelatih Arema, Mario Gomez ingin mempersembahkan tiga poin untuk Aremania.

Pekan lalu, Arema menjadi satu-satunya tim di Liga 1 2020 yang meraih kemenangan di laga tandang. Skuad Singo Edan menghajar tim tuan rumah PS TIRA-Persikabo dengan skor yang tak kalah telak dari kemenangan Persib, 2-0.

“Ini laga penting bagi kami, apalagi ini laga kandang pertama kami. Tentu saja, kami ingin mendapatkan poin, karena kami ingin mempersembahkannya untuk suporter,” ujar Gomez.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema FC vs Persib Bandung

Arema FC:

Teguh Amiruddin, Syaiful Indra, Matias Malvino, Bagas Adi, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Oh In-kyun, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Jonathan Bauman, Elias Alderete.

Persib Bandung:

Teja Paku Alam, Supardi, Nick Kuipers, Fabiano Beltrame, Ardi Idrus, Kim Jeffrey, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Castillion, Wander Luiz.