Prediksi Liga 1 2020: PSIS Semarang vs Arema FC

Prediksi Liga 1 2020: PSIS Semarang vs Arema FC
Dendi Santoso (C) DANI KRISTIAN

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Arema FC bakal tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Laga pekan ketiga Liga 1 2020 itu akan digelar Sabtu (14/3/2020), pukul 15.30 WIB.

Membawa 19 pemain ke Magelang, Arema mengusung misi bangkit. Pasalnya, pekan lalu, skuad Singo Edan baru saja menuai hasil negatif di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, usai kalah 1-2 dari Persib Bandung.

Pelatih Arema, Mario Gomez menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan dari Persib. Pelatih berusia 63 tahun itu meminta anak asuhnya tak lagi mengulangi kesalahan yang berujung kekalahan.

“Persiapan kami bagus, berjalan lancar. Kami datang ke Magelang mencoba untuk meraih tiga poin di kandang PSIS, ini penting bagi kami. Saya tahu, PSIS juga ingin menang di pertandingan ini, kami pun sama,” ujar Gomez.

Mario Gomez Tahu Tak Mudah Kalahkan PSIS Semarang

Mario Gomez menilai para pemain Arema butuh bekerja keras jika ingin meraih kemenangan di kandang PSIS Semarang. Apalagi, menurutnya tim tuan rumah punya modal bagus sebelum laga ini.

Pekan lalu, jika Arema gagal menang di kandang sendiri, PSIS malah menuai kemenangan di luar kandang. Berlaga di Stadion Surajaya, Lamongan, tim berjuluk Mahesa Jenar itu mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2.

“PSIS punya tim yang bagus, di sana ada Bruno Silva, striker berbahaya. Juga Finky Pasamba, gelandang bagus yang pernah saya latih di Borneo FC. Pada laga terakhir mereka juga menang atas Persela. Tentu tak mudah mengalahkan mereka, tapi kami ingin mendapatkan tiga poin,” tegas pelatih yang berasal dari Argentina itu.

Prediksi Daftar Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC

PSIS Semarang:

Jandia Eka Putra, Rio Saputra, Wallace Costa, Wahyu Prasetyo, Safrudin Tahar, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Septian David Maulana, Flavio Beck, Hari Nur, Bruno Silva.

Arema FC:

Teguh Amiruddin, Taufik Hidayat, Nur Diansyah, Matias Malvino, Johan Amat Farizi, Hendro Siswanto, Oh In-kyun, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Jonathan Bauman, Elias Alderete.