Prediksi Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Persik Kediri, 27 Februari 2022

Laga Arema FC vs Persik Kediri akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (27/2/2022), pukul 20.45 WIB. Laga Pekan 28 Liga 1 2021-2022 ini diprediksi bakal berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama butuh poin penuh.

Pada putaran pertama lalu, Arema sempat mengalahkan Persik. Skuad Singo Edan menang tipis dengan skor 3-2.

Melihat catatan head to head, bertemu 17 kali, Persik sedikit lebih unggul dari Arema, yakni delapan kali menang, Arema baru tujuh kali, sedangkan sisanya berakhir imbang.

Arema ingin bangkit setelah pekan lalu menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya setelah 23 laga beruntun tak pernah kalah. Sementara, Persik punya modal bagus setelah pekan lalu menang 2-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Meski Carlos Fortes kembali dari skorsing akumulasi kartu kuning, Arema belum bisa tampil full team seperti Persik. Pasalnya, Dedik Setiawan, Hamzah Titofani, dan Kushedya Hari Yudo masih harus menjalani pemulihan cedera, sedangkan Bagas Adi harus absen karena kartu merah di laga sebelumnya.

Target Eduardo Almeida di Laga Arema FC vs Persik Kediri

Sebagai pelatih, Eduardo Almeida menargetkan Arema bisa meraih tiga poin saat menghadapi Persik Kediri. Sebab, Arema harus mencari pengganti poin yang hilang pekan lalu.

Sebelumnya, Arema baru saja kehilangan tiga poin setelah kalah dari Persebaya Surabaya. Skor 1-0 mengakhiri Derby Jawa Timur berbalut rivalitas tersebut.

Waktu persiapan yang cuma tiga hari betul-betul dimanfaatkan pelatih asal Portugal itu demi meraih hasil yang lebih baik. Skuad yang bisa dimainkan telah dipersiapkan secara maksimal untuk laga ini.

“Kami sudah menyiapkan segalanya untuk meraih target kami tiga poin. Motivasi kami sama, kami harus bermain di laga ini untuk meraih tiga poin,” kata Almeida.

Javier Roca Tak Ingin Persik Kalah Lagi

Kekalahan Persik Kediri 2-3 dari Arema di putaran pertama lalu benar-benar menjadi pelajaran berharga. Javier Roca sebagai pelatih tak ingin timnya mengalami kekalahan lagi.

Menurutnya, Persik bakal tampil dengan kekuatan penuh. Namun, pelatih asal Cile itu masih menunggu hasil swab test pemainnya untuk laga lawan Arema.

“Kami akan mencoba meraih tiga poin, karena itu adalah tujuan kita di setiap pertandingan. Kami tetap respect pada tim sebesar Arema, tapi kami dalam situasi butuh poin. Semoga pertandingan berjalan dengan lancar, dan Persik bisa mendapatkan poin penuh,” ujar Roca.

Sebelum laga ini, Arema dan Persik sudah berjumpa 17 kali di segala ajang. BACA: Inilah rekam jejak Arema dan Persik di 17 laga yang sudah mereka jalani.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.