Berita Arema

Prediksi Liga 1 2021-2022: Arema FC vs PSIS Semarang, 25 September 2021

Laga Arema FC vs PSIS Semarang akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 4, Sabtu (25/9/2021), pukul 21.00 WIB. Laga yang akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta itu bisa menjadi pertaruhan Arema meraih tiga poin perdana dan upaya mempertahankan puncak klasemen bagi PSIS.

Sebelumnya, kedua tim sudah 28 kali bertemu di semua ajang, dan secara keseluruhan Arema bisa menang 12 kali, imbang tujuh kali, dan PSIS menang sembilan kali. Namun, dalam lima pertemuan terakhir, justru PSIS yang mendominasi empat kali menaklukkan Arema, dan hanya satu laga yang berakhir imbang.

Musim ini, dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2021-2022, PSIS juga lebih perkasa dengan memuncaki klasemen sementara hingga Pekan 3 dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang. Sementara Arema, yang baru meraih dua poin imbang terjerumus di peringkat 14.

Optimisme Eduardo Almeida Jelang Laga Arema FC vs PSIS Semarang

Eduardo Almeida menyadari raihan kurang menyenangkan yang didapat Arema dalam tiga laga awal yang belum pernah menang. Namun, pelatih Arema itu masih tetap menyimpan optimisme bisa mengatasi perlawanan PSIS Semarang.

Tiga poin perdana tetap menjadi incara Arema yang ditargetkan pelatih berusia 43 tahun itu. Harapannya, para penggawa Singo Edan bisa memainkan pertandingan sebaik mungkin di lapangan.

“Apa yang akan kami lakukan, tentu kami akan mencoba memainkan pertandingan dengan baik, karena kami akan menghadapi tim yang bagus. Kami akan melakukan apapun untuk menjauh dari papan bawah dengan mengumpulkan tiga poin,” kata Almeida.

Imran Nahumarury Tak Mau Meremehkan Arema

Meski saat ini sedang terpuruk di papan bawah, Imran Nahumarury tak mau meremehkan Arema. Pelatih PSIS Semarang itu tetap akan mewaspadai semua pemain Arema yang diturunkan pelatih Eduardo Almeida di lapangan.

Menurutnya, dalam masa persiapan selama kurang lebih satu pekan, tim pelatih PSIS sudah melakukan evaluasi dari laga-laga sebelumnya. Hasilnya akan dijadikan modal untuk menghadapi Arema.

“Bagi kami, pertandingan melawan Arema ini tidak mudah. Kami tahu Arema punya pemain-pemain yang sangat berkualitas, pelatihnya juga. Intinya, meskipun ini laga yang tidak mudah, tapi kami akan berusaha meraih poin,” ungkap Imran.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version