Berita Arema

Prediksi Liga 1 2021-2022: Persiraja Banda Aceh vs Arema FC, 23 Oktober 2021

Laga Persiraja Banda Aceh vs Arema FC akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021), pukul 18.15 WIB. Laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 8 ini bakal menjadi duel antara wakil tim papan atas melawan tim jurang degradasi.

Saat ini Arema duduk manis di peringkat 4 klasemen sementara dengan 12 poin, hasil tiga kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah. Sementara, Persiraja tercecer di ppsisi 17 dengan empat poin saja dari sekali menang, sekali imbang, dan lima kali mengalami kekalahan.

Kedua tim baru empat kali bertemu di semua ajang, dengan hasil sama kuat, baik Arema maupun Persiraja sama-sama menang dua kali. Pertemuan terakhir bahkan terjadi sudah 23 tahun yang lalu, di Liga Indonesia 1997-1998.

Menarik untuk menantikan hasil dari pertemuan kelima bagi kedua tim kali ini. Apakah Arema mampu melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan tiga kali secara beruntun, ataukah justru Persiraja yang mampu menghentikan pencapaian tersebut?

Komentar Hendri Susilo Jelang Persiraja Badan Aceh vs Arema FC

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo bersemangat menyambut laga melawan Arema ini. Pasalnya, mereka saat ini memiliki motivasi tinggi meraih poin tambahan untuk lepas dari jeratan jurang degradasi.

Berbeda dengan Arema yang di laga terakhirnya mampu menuai tiga poin setelah mengandaskan perlawanan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0. Persiraja justru harus tertahan raihan kemenangannya setelah bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang di pekan sebelumnya.

“Kali ini kita telah melakukan persiapan empat hari. Dalam persiapan alhamdulillah semuanya siap, semuanya sehat, dan semuanya bertekat. Kami tetap akan fight mencuri poin lawan Arema. Ini yang menjadi salah satu motivasi bagi kami. Bagaimana caranya kami harus bangkit, untuk menghindari zona degradasi, sehingga psikologi pemain Persiraja otomatis bisa naik lagi,” kata Hendri.

Eduardo Almeida Inginkan Tiga Poin

Sama halnya dengan Persiraja, pelatih Arema, Eduardo Almeida juga menginginkan tiga poin. Menurutnya, timnya sudah melakukan persiapan matang dengan keyakinan bisa meraih kemenangan keempat secara beruntun.

“Persiapan kita sama untuk semua pertandingan. Kami sudah melakukan pekerjaan kami dengan baik. Kami akan melakukan segalanya untuk mengumpulkan tiga poin. Kami sudah menyiapkan antisipasi untuk setiap laga, termasuk melawan Persiraja ini,” ujar Almeida.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version