Prediksi Liga 1 2021-2022 Persita Tangerang vs Arema FC, 15 Februari 2022

Laga Persita Tangerang vs Arema FC akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/2/2022), pukul 18.15 WIB. Laga Pekan 25 Liga 1 2021-2022 ini diprediksi bakal berlangsung seru seperti pertemuan mereka di putaran pertama.

Pada putaran pertama lalu, Arema dan Persita sama-sama berbagi satu poin setelah bermain imbang 2-2. Itu merupakan hasil imbang kedelapan sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.

Jika melihat catatan head to head, Arema dan Persita sudah bersua 24 kali di semua ajang. Arema memenangkan 12 laga di antaranya, dan cuma kalah empat kali.

Menariknya, hasil imbang di putaran pertama lalu membuat Persita menjadi tim pematah rekor cleansheet Arema di lima laga beruntun. Yang menyakitkan, gol pematah rekor itu dilesakkan mantan pemainnya, Ahmad Nur Hardianto.

Pada pertemuan kali ini, Persita dipastikan tanpa sejumlah pemain yang kedapatan bergejala covid-19. Sementara, Arema pun tanpa Kushedya Hari Yudo yang masih cedera, dan kemungkinan tanpa pelatih kepala Eduardo Almeida yang pekan lalu menjalani isolasi mandiri karena covid-19.

Optimisme Widodo C Putro Sambut Laga Persita Tangerang vs Arema FC

Meski kehilangan enam pemain yang kedapatan bergejala covid-19, Widodo C Putro mencoba tetap tegar. Pelatih Persita Tangerang asal Cilacap itu menegaskan anak asuhnya siap menghadapi Arema dengan segala konsekuensinya.

Menurutnya, Persita sudah mempersiapkan dengan maksimal dalam masa persiapan yang terbilang pendek. Segala hal sudah dipersiapkannya dengan baik untuk diterapkan di lapangan nantinya.

“Kam sudah siap secara keseluruhan, baik fisik, taktikal, maupun dari sisi psikologis pemain. Ada enam pemain tidak bisa kami turunkan, dari hasil PCR tes mandiri reaktif. Nama2nya bisa dilihat nanti siapa yang tidak masuk line up,” kata Widodo.

“Tentunya, kami sudah mempersiapkan tim ini. Kami punya 26 pemain, kami sudah mempersiapkan antisipasinya kalau2 ada pemain yang cedera atau terpapar. Mudah-mudahan besok pemain yang ada tampil bagus.”

Eduardo Almeida Bertekad Amankan Tiga Poin

Sekalipun nantinya belum bisa mendampingi timnya di bench seperti pekan lalu, Eduardo Almeida tetap bertekad amankan tiga poin. Target utama pelatih asal Portugal itu membawa Arema bertahan di puncak klasemen sementara sampai akhir musim.

“Besok, kami tahu kami akan melawan tim bagus, karena Persita berhasil menahan imbang Arema di putaran pertama. Kami tahu mereka punya pemain berkualitas, pelatih yang bagus, memiliki organisasi tim yang bagus,” kata Almeida.

“Mungkin ini laga yang tidak mudah, tapi kami menginginkan kemenangan, karena kami ingin bertahan di puncak klasemen. Jadi, kami harua melakukan apa pun untuk meraih tiga poin. Itu target kami, dan kami harus fokus untuk mewujudkannya.”

Ada empat gol yang mewarnai pertemuan Arema dan Persita di putaran pertama lalu. BACA: Inilah deretan momen penting dalam perteuan ke-24 Arema dengan Persita lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.