Prediksi Liga 1 2021-2022 PSIS Semarang vs Arema FC, 17 Januari 2022

Laga PSIS Semarang vs Arema FC akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022), pukul 20.45 WIB. Saling patahkan rekor bakal mewarnai laga di Pekan 20 Liga 1 2021-2022 itu.

Ya, ada dua rekor yang jadi pertaruhan masing-masing tim di laga ini. Arema mengusung rekor tak terkalahkan mereka musim ini dalam 16 laga beruntun, sedangkan PSIS punya rekor tak pernah kalah dari Arema dalam enam pertemuan terakhir.

Kedua tim sama-sama punya modal mentalitas yang sedang on fire mengingat hasil positif di pertandingan pekan sebelumnya. Sebelum ini Arema menjungkalkan PSS Sleman 2-0, sedangkan PSIS menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Menariknya, laga ini mempertemukan dua pelatih asal Benua Eropa. Eduardo Almeida di kubu Arema berasal dari Portugal, sedangkan PSIS dilatih Dragan Djukanovic dari Serbia.

Pada pertemuan terakhir di putaran pertama lalu, skor 0-0 mengakhiri laga Arema vs PSIS. Lantas, di pertemuan ke-30 bagi kedua tim ini, sanggupkah Arema memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini?

Keseriusan Dragan Djukanovic Jelang Laga PSIS Semarang vs Arema FC

Keseriusan ditunjukkan Dragan Djukanovic jelang pertemuan PSIS Semarang melawan Arema. Eks pelatih Borneo FC itu berambisi mengakhiri rekor tak terkalahkan milik Arema.

Dragan punya kekuatan anyar di lini tengah dengan kedatangan Flavio Beck Junior yang masuk di bursa transfer pemain paruh musim. Menggantikan Brian Ferreira, gelandang asal Brasil itu diharapkan bisa membuat serangan PSIS lebih hidup.

Kepercayaan diri Dragan semakin meningkat dengan kembalinya dua penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga. Keduanya bakal menambah kekuatan PSIS di lini belakang sepulang dari Piala AFF 2020.

“Persiapan lawan Arema berjalan normal. Kami sudah menganalisa kekuatan lawan, kami melihat dua pertandingan terakhir Arema, dan sudah mempersiapkan tim untuk laga besok. Kami optimistis meraih kemenangan,” kata Dragan.

Eduardo Almeida Juga Inginkan Tiga Poin dari PSIS Semarang

Sama halnya dengan Dragan Djukanovic, Eduardo Almeida pun menginginkan tiga poin dari PSIS Semarang. Kemenangan menjadi target utama pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Menurutnya, dari laga ke laga perjuangan Arema tidak semakin mudah, tetapi kian sulit. Terlebih saat ini Arema tak hanya harus mempertahankan rekor tak terkalahkan beruntun, tetapi juga memikirkan bagaimana caranya agar tetap di puncak klasemen sampai akhir musim.

“Kami tahu melawan PSIS besok ini akan menjadi satu lagi laga yang sulit bagi kami, seperti halnya tiap laga yang kami jalani. Tapi, kami akan melakukan apa pun untuk meraih tiga poin. Itu target kami,” tegas Almeida.

Pertemuan terakhir Arema dan PSIS Semarang berlangsung seru di Liga 1 2021-2022. BACA: Inilah momen-momen seru yang mewarnai laga Arema vs PSIS Semarang pada putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.