Prediksi Liga 1 2022-2023 Arema FC vs Persib Bandung, 11 September 2022

Laga Arema FC vs Persib Bandung bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022), pukul 15.15 WIB. Ini akan menjadi laga pembuktian bagi masing-masing pelatih yang tercatat masuk sebagai pelatih pengganti di tengah jalan.

Pada pekan sebelumnya, Arema hanya bermain imbang 1-1 di kandang Barito Putera. Ini menjadi puncak kesabaran manajemen klub yang akhirnya memutuskan mengistirahatkan Eduardo Almeida dan menunjuk Javier Roca sebagai pelatih.

Sementara, Persib yang untuk pertama kalinya didampingi pelatih anyarnya, Luis Milla, pekan lalu menang di kandang sendiri. Menjamu RANS Nusantara, Maung Bandung menang dengan skor tipis 2-1.

Laga ini menjadi pertemuan ke-46 antara Arema dan Persib. Sebelumnya, dalam 45 pertemuan, Arema hanya mampu menang 14 kali, Persib 20 kali, dan 11 laga lainnya berakhir imbang.

Javier Roca Menginginkan Hasil Terbaik di Laga Arema FC vs Persib Bandung

Laga Arema vs Persib Bandung ini praktis menjadi debut Javier Roca sebagai pelatih kepala. Pelatih asal Chile itu menginginkan hasil yang terbaik untuk Arema di laga ini.

Selama tiga hari persiapan dalam sesi latihan, Roca fokus mencoba untuk menanamkan rasa percaya diri dalam diri pemain Arema. Apalagi mereka akan tampil di kandang sendiri.

“Kami akan main di kandang dengan tekanan dari suporter, mereka selalu menginginkan Arema menang dengan sepak bola yang lebih agresif. Fokus kami dalam tiga hari ini menuju ke situ. Semoga kami bisa ambil hasil maksimal,” kata Roca.

Luis Milla Tak Ingin Apes Lagi di Laga Tandang

Luis Milla datang ke kandang Arema membawa rasa optimisme tinggi bersama Persib Bandung. Pelatih asal Spanyol itu tak mau apes lagi di laga tandang, seperti saat kalah 1-5 dari PSM Makassar dua pekan sebelumnya.

“Kami tim bagus dan berkualitas, tapi tetap butuh peningkatan agar bsa lebih bagus lagi. Arema dalam kondisi yang agak sedikit sulit setelah pertandingan kemarin. Tapi, kami respek terhadap Arema. Dalam laga tandang kali ini kami harus ganti sikap, agar tidak kalah lagi di laga tandang,” kata Milla.