Prediksi Liga 1 2022-2023 Arema FC vs PSS Sleman, 5 Agustus 2022

Laga Arema FC vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (30/7/2022), pukul 20.30 WIB. Laga di Liga 1 2022-2023 Pekan 3 ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Pada pekan sebelumnya, PSS meraih satu poin setelah menahan imbang tim promosi RANS Nusantara 3-3. Sementara Arema yang tampil di kandang sendiri mampu menuai kemenangan dramatis 2-1 atas PSIS Semarang.

Dari catatan head to head, dalam 16 kali pertemuan di segala ajang, Arema dan PSS belum pernah bermain imbang. Arema mampu mengalahkan PSS 11 kali, sedangkan PSS menang lima kali.

Pada dua pertemuan terakhir di Liga 1 2021-2022 lalu, Arema dan PSS saling mengalahkan di tempat netral. Pada putaran pertama, PSS menang 2-1, sedangkan putaran kedua berakhir 2-0 untuk kemenangan Arema.

Eduardo Almeida Tegaskan Taget di Laga Arema FC vs PSS Sleman

Pelatih Arema, Eduardo Almeida tegaskan targetnya di laga melawan PSS Sleman ini. Baginya, kemenangan adalah target utama Arema di semua laga.

Pelatih asal Portugal itu tahu PSS bukan tim sembarangan yang mudah dikalahkan. Meski sejauh ini tim berjuluk Elang Jawa itu belum pernah meraih kemenangan, Arema tak boleh meremehkan.

“Besok main bagus, bisa tiga poin. PSS Sleman tim yang punya kualitas, tapi kami sudah menyiap kan segalanya untuk meraih tiga poin,” kata Almeida.

Seto Nurdiantoro Hanya Ingin PSS Sleman Tampil Lebih Baik

Sementara, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro tak menyebut target menang seperti yang dicanangkan Arema. Pelatih asli Sleman itu hanya berharap timnya bisa tampil lebih baik dari dua laga sebelumnya.

Menurutnya, persiapan seperti biasa sudah dijalani PSS dengan waktu yang lebih singkat daripada pekan sebelumnya. PSS ke Malang membawa 21 pemain dengan dua di antaranya dalam kondisi masih dipatau kondisi cederanya.

“Apa pun itu, harapannya pemain PSS bisa tampil lepas, daripada dua laga sebelumnya. Mereka harus main enjoy tanpa beban, dan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Seto.

Panpel tuan rumah mencetak tiket laga Arema dan PSS Sleman dengan jumlah penuh sesuai kapasitas Stadion Kanjuruhan. BACA: Inilah informasi harga tiket laga Arema vs PSS Sleman malam ini.