Prediksi Liga 1 2022-2023 Arema FC vs RANS Nusantara FC, 24 Agustus 2022

Laga Arema FC vs RANS Nusantara FC bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (24/8/2022), pukul 15.30 WIB. Laga Liga 1 2022-2023 Pekan 6 ini akan menjadi duel antara tim yang sama-sama belum bisa konsisten.

Pada pekan sebelumnya, Arema dan RANS sama-sama menelan kekalahan. Arema kalah 0-1 di kandang PSM Makassar, sedangkan RANS lebih sial lagi karena menderita kekalahan di kandang sendiri 0-3 dari Persija Jakarta.

Dalam lima penampilan di awal musim ini Arema dan RANS juga sama-sama belum stabil. Arema berada di papan tengah klasemen dengan 7 poin hasil dua kali menang, dan sekali imbang, sedangkan RANS baru mengoleksi 2 poin hasil dua kali imbang dan berada satu strip di atas juru kunci klasemen.

Memang, dari catatan head to head, dalam tiga kali pertemuan di segala ajang, Arema belum pernah menelan kekalahan dari RANS. Sejatinya, RANS sempat menahan imbang Arema 0-0 di ajang Trofeo Nusantara 2022 bersama Ronaldinho, meski dalam adu penalti kalah 2-4.

Target Eduardo Almeida di Laga Arema FC vs RANS Nusantara FC

Eduardo Almeida tak mengubah targetnya untuk laga Arema menjamu RANS ini. Kemenangan tetap menjadi target utama pelatih asal Portugal tersebut.

Terlebih, kali ini mereka bakal bermain di kandang sendiri dengan dukungan Aremania di tribune. Tentu, pelatih berusia 44 tahun itu ogah mengecewakan dengan hasil yang buruk.

“Ini pertandingan kandang kami, tentu kami ingin meraih tiga poin. Target kami adalah fokus agar bisa bermain bagus dan memenangkan tiga poin,” kata Almeida.

Rahmad Darmawan Siapkan Mental Pemain RANS Nusantara Hadapi Arema

Rahmad Darmawan sebagai pelatih RANS mempersiapkan mental pemainnya untuk menghadapi Arema di kandangnya. Harapannya, mental pemainnya lebih baik dari laga sebelumnya saat kalah di kandang sendiri dari Persija Jakarta.

Waktu persiapan dua hari yang sama-sama dimiliki dengan Arema sudah dimaksimalkannya. RANS datang ke Malang memboyong 21 pemain, termasuk empat pemain asingnya.

“Para pemain memperlihatkan semangat, kemauan yang tinggi untuk menghadapi Arema. Kondisi mental pemain saya rasa kita sudah berdiskusi dalam pertemuan. Kecewa itu pasti, karena dua pertandingan terakhir di klandang hasilnya jelek. Namun, pemain sudah melupakannya,” kata Rahmad.

Arema dan RANS Nusantara FC terakhir bertemu di Trofeo Nusantara 2022. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi di laga Arema vs RANS Nusantara FC saat itu.